Kami Datang Menagih Janji, Parades Mulai Berdatangan Ke Jakarta Hadiri Silatnas Jilid II

0
221

LAMONGAN, Radarbangsa.co.id – Sejumlah perangkat Desa sudah mulai berdatangan ke Ibu Kota Jakarta, Minggu (13/01/2019). Mereka datang mulai dari Sabtu malam.

Kedatangan ke ibukota Jakarta tidak lain menuntut kepada pemerintah agar memperhatikan kesejahteraan perangkat desa. Karena sesuai dengan janji-janji pemerintah yang akan menyetarakan gaji atau siltaf parades (perangkat desa) golongan IIa.

“Saya sudah sampai Ngawi, karena saya sudah berangkat subuh tadi,” kata Nasir salah satu peserta dari Kecamatan Kalitengah Lamongan.

Selain itu, Nasir menuturkan Silatnas (Silaturahmi Nasional) ini diharapkan perangkat desa bisa membuahkan hasil dan pemerintah tidak mengecewakan parades, apalagi ke Jakarta menggunakan modal sendiri.

“Bersama enam puluh parades, saya berangkat kesana (Jakarta_red) menggunakan biaya sendiri. Saya berharap pemerintah besok Senin (14/01/2019) dapat menerima aspirasi kami,”harapnya.

“Saudaraku seperjuangan mari kita berdoa, semoga acara kita berjalan lancar,aman,tertib dan membawa hasil seperti apa yang kita tuntut selama ini. Semoga Alloh SWT memberikan rahmatnya kepada kita semua,” pungkasnya bersama parades yang lain.

Reporter : M.N.Huda/Tris
Publish : Zainul Arifin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here