Kantor Imigrasi Kelas II B Dumai Adakan Lomba Antar Bagian Sambut HUT RI ke 74

oleh -40 views

RADARBANGSA.CO.ID || DUMAI – Berbenah mempercantik dan lebih rapi untuk sistem tata ruang tengah di atur oleh jajaran keimigrasian kelas II B Dumai,selain bertujuan meningkatkan kualitas layanan juga agar lebih rapi dan disiplin dalam mengikuti alur pengurusan pasport,dan mengutamakan rasa aman dan nyaman para pengunjung pengurus pasport.(09/08)

Begitu juga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun kantor Imigrasi kota Dumai, jajaran keimigrasian kota Dumai Adakan Lomba Antar Bagian,seperti lomba,catur, Badminton,tarik tambang dan lain sebagainya.

Lombah ini untuk memeriahkan atas kemerdekaan yang telah kita rasa dan sebagai bentuk kebersamaan serta memupuk kekompakan serta mempererat jalinan silaturahmi sesama jajaran,anggota,honor dan sekuriti yang berada di lingkup keimigrasian ujar kepala kantor imigrasi kelas II B Dumai Gelora Ginting di Dampingi oleh Kasi Lalintalkim (lalu lintas dan izin tinggal keimigrasian) Dyka lakhsana.

Dengan penuh semangat dan kekompakan baik dalam bekerja sama memasang bendera,umbul umbul maupun menghias ruangan kantor.

Berbenah dan menata ulang tiap ruangan agar lebih indah dan tertata,hal ini di lakukan agar kantor imigrasi tampak tampil beda di bandingkan dengan keadaan sebelumnya bahkan ingin menciptakan spesifikasi yang beda di bandingkan dengan kantor kantor lainnya.

Survey membuktikan melihat segi sambutan, penataan,pelayanan, dan keindahan yang rapi dan sejuk di pandang mata serta bersih baru di temukan di kantor keimigrasian kelas II B Dumai,dan sudah wajib mendapatkan dua acungan jempol terbaik ujar salah satu pengunjung pengurusan pasport Suriyati 38Tahun menuturkan saat di mintai pendapat tentang kantor imigrasi yang saat ini suryati kunjungi.

Kita berharap kantor imigrasi semakin lebih baik kedepannya dan turut memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun sesuai Tema HUT RI ke 74 yakni “Menuju Indonesia Unggul”
Turut kepala imigrasi Dumai Gelora Ginting mengakhiri bincangnya.(Diana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *