Kapolda Jateng Mengunjungi Tempat Pengungsian Banjir di Masjid Al Karomah Pekalongan

  • Whatsapp
Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko

PEKALONGAN, RadarBangsa.co.id – Kapolda Jateng Irjen Polisi Rycko Amelza Dahniel, mengunjungi tempat pengungsian korban banjir Pekalongan di Masjid Al Karomah Kecamatan Pekalongan Barat, Selasa (25/2/2020).

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Daniel meminta pengungsi korban banjir di Kota Pekalongan untuk bersabar karena pemerintah kota (pemkot) telah berusaha mencari solusi.

Read More

Rycko juga meminta pengungsi untuk tetap menjaga kesehatan dan segera memeriksakan diri jika mengalami keluhan sakit yang di sini paling penting tetap dijaga kesehatannya.

Di posko pengaduan kesehatan dari Polda Jateng, Polres Pekalongan Kota, dan Dinas Kesehatan Kota Pekalongan, kata Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko.

Kapolda mengatakan, kedatangannya ke Pekalongan untuk berbagi dan membantu meringankan beban korban musibah banjir.

Jangan khawatir tetap jaga kesehatan walaupun tinggal di pengungsian kata beliau.

Rumah bapak dan ibu akan dijaga tentara dan polisi, Jangan meninggalkan pengungsian tanpa lapor, jika membutuhkan sesuatu lapor ke petugas di sini,tutur Kapolda Rycko.

Wali Kota Pekalongan, HM Saelany Machfudz SE menyambut baik kunjungan Kapolda Jateng dan jajarannya.

Atas nama Pemkot, Saelany menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polda Jateng.

Terima kasih atas bantuannya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban korban banjir di Kota Pekalongan,ujarnya.

Wali kota pekalongan HM Saelany juga berpesan kepada para pengungsi untuk bersabar, Penanganan banjir menjadi tugas bersama.

Ke depannya jangan sembarangan membuang sampah, Pemkot Pekalongan sedang berusaha memperbaiki drainase.

Musibah ini karena alam, mari berdoa agar banjir di Kota Pekalongan segera surut,kata wali kota tersebut.

Turut bersama dalam kunjungan ini Dirsamapta Polda Jateng Kombes Pol Herry Purnomo, Dirpolair Polda Jateng Kombes Pol Risnanto, Dirintelkam Polda Jateng Kombes Pol Yuda Gustawan, Dansat Brimob Polda Jateng, Kombes. Pol. Tory Kristianto, Dirreskrimum Polda Jateng dan Kabid Dokkes. (Adi/Rzk).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *