Kapolda Jateng : Saat ini ada Enam Titik Lokasi Teroris dan Sedang Didalami Densus 88

  • Whatsapp
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, saat Melaunching anak dan orang tua asuh asal Papua di Jawa tengah [hms]

SEMARANG, RadarBangsa. co. id – Pengamanan perayaan paskah di Wilayah hukum Polda Jateng, berjalan dengan aman dan lancar. Hal ini diungkapkan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, saat Melaunching anak dan orang tua asuh asal Papua di Jawa tengah, acara yang digelar di Hotel Patra Jasa Semarang, Selasa (6/4/21).

Dikatakan Kapolda Jateng, selama pengaman perayaan paskah di Jawa Tengah, TNI Polri memberikan pengamanan terbaik kepada gereja gereja dan masyarakat Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil evaluasi yang kita lakukan, semuanya aman dan terkendali. Tidak ada halangan apapun, semua lancar,” kata Luthfi.

Selain itu, lanjut Kapolda, protokol kesehatan tetap diterapkan selama dalam pelaksanaan perayaan Paskah. Tidak hanya pada perayaan paskah saja, protokol kesehatan harus tetap diterapkan.

“Pelaksanaan perayaan paskah kemarin ini, kita memang tetap menerapkan protokol kesehatan, dan keamanan kita lakukan dengan maksimal bersama TNI Polri,” jelas Kapolda.

Kapolda Juga menjelaskan, terkait teroris di Jawa tengah, ada enam titik yang menjadi sasaran kepolisian Polda Jateng bersama dengan Densus 88 mabes Polri.

“Keenam titik ini, yang menjadi dugaan basis teroris, namun semuanya sedang kita dalami bersama Densus 88. Intinya, tidak ada ruang untuk terorisme di Jateng,” pungkas Kapoda.

(Agus / Oki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *