Kapolres Gresik Hadiri Pelantikan dan Raker PD DMI

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo,SH,SIK,MH menghadiri acara pelantikan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia PD DMI kabupaten Gresik di gedung aula PPS Semen Indonesia Kecamatan Kebomas.

Acra tersebut juga menghadirkan wakil Bupati DR.H.Moh.Qosim,MSi dan ketua PD DMI yang akan di lantik Zainal Abidin,S.Ag,M.Fil serta ketua PW DMI Jatim Drs.H.Roziqi,MM dan beberapa tokoh pengurus MUI,LDII dan PCNU Gresik.

Bacaan Lainnya

Sebelum kegiatan ini dimulai,Qira’atul Qur’an dan sholawat mengiringi pembukaan acara pelantikan tersebut.minggu (03/11/2019).

Ketua PW DMI Jatim dalam sambutannya menghimbau agar ketua PD DMI bisa di beri tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang akan di terimanya saat ini.terangnya

“Terima Kasih Kepada para tamu undangan dan anggota PD DMI yang sudah hadir disini.Semoga Pengurus PD DMI hari ini yang dilantik bisa menjalankan amanatnya.”ungkapnya.

Beliau juga menambahkan,mari kita bersinergi memakmurkan Masjid sehingga apa yang kita lakukan tetap di jalan Allah SWT.tambahnya

Selain itu,sambutan sampaikan oleh wakil bupati DR.H.Moh Qosim,MSi sebagai perwakilan dari Bupati Gresik”Terimakasih kepada semuanya, sudah diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan pada acara ini.Selamat kepada Anggota atau Pengurus DMI Kab. Gresik yang pada hari ini dilantik.”tuturnya.

Memakmurkan tempat Ibadah, kata beliau merupakan tanggung jawab kita semua dalam menghadapi perkembangan dan Kemajuan milineal teknologi yang semakin pesat,harus kita imbangi dengan kegiatan Kemasjidtan.terangnya

Remaja – remaja Masjid saya harapkan bisa membuat Aplikasi yang berguna bagi Masyarakat Indonesia.pungkasnya. (Imam Syafi’i)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *