Kapolres Klungkung Peletakan Batu pertama Pembangunan Gedung Sanika Satyawada

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana,S.H.,S.I.K.,M.H. saat meletakkan batu pertama

KLUNGKUNG, RadarBangsa.co.id – Sebagai tanda dimulainya pelaksanaan pembangunan Aula dan Kantor Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana,S.H.,S.I.K.,M.H.di dampingi Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,S.P.dan pejabat Utama Mako Polres melaksanakan peletakan batu pertama dan penanda tanganan Batu Prasasti.

Sebelum di mulainya peletakan batu pertama di awali dengan mempersembahkan sesajen upakara ngeruak dan mendem dasar yang di puput oleh pemangku Dalam pelaksanaan peletakan batu pertama tersebut dihadiri pula dari jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Klungkung.

Bacaan Lainnya

pembangunan Aula dan Kantor merupakan murni hibah dari Pemda Klungkung ini juga dalam rangka meningkatkan pelayanan Polres Klungkung kepada masyarakat nanti setelah selesai di bagun akan di peruntukan Kantor Sat Intelkam dan Sat Narkoba.yang mana nota bena sangat berhubungan erat dangan Masyarakat dalam pelayanan.

Kapolres Klungkung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Klungkung dan jajarannya atas kesediaannya membantu pembangunan Aula dan Kantor dan mengharapkan kepada penyedia pemenang lelang konstruksi dapat merampungkan pembangunan tepat waktu sesuai kontrak tanpa mengurangi kualitas bangunan.”Ujar Kapolres Klungkung sesat dalam memberikan sambutan”. (KS.Nugraha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *