Kapolres Lamongan Berikan Reward Anggota Satreskrim Berprestasi

  • Whatsapp
Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K. yang didampingi Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Yohan Septi Hendri, S.I.K, saat foto bersama anggota Satreskrim di depan Makopolres

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Apel pagi dan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dipimpin oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., yang dihadiri oleh PJU Polres Lamongan, Anggota Polri dan ASN serta PHL Polres Lamongan.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K. yang didampingi Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Yohan Septi Hendri, S.I.K, mengungkapkan, “Kita harus bersyukur dengan apa yang kita terima saat ini. Senin, (22/03/2021).

Bacaan Lainnya

Terima kasih atas kinerja kita bersama sehingga pelaksanaan tugas selaku pelindung dan pengayom berjalan dengan aman dan lancar meskipun ada beberapa evaluasi.

Saya menghimbau dan mengajak untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi. Masih ada sekitar 27 warga Kabupaten Lamongan yang terpapar covid 19 dan saya yakin diluar masih ada warga yang terpapar covid 19,” ungkap Kapolres Lamongan.

Lebih lanjut, “Terkait dengan banyaknya anggota Polri yang meninggal mendadak pasca olahraga, kita harus tau kondisi dan kapasitas kita dalam berolahraga tidak perlu dipaksa terlalu keras, jangan sampai justru merugikan diri kita sendiri.

Selamat kepada anggota Satreskrim atas keberhasilan ungkap tindak pidana di Kecamatan Laren, dan hal tersebut akan saya berikan reward / penghargaan.

Ditambahkan, acara kemudian dilanjutkan pemberian penghargaan / reward kepada anggota yang berprestasi dan selama kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

(Iful/Edi/Fir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *