Kapolres Lamongan Gelar Apel Pasukan Ops Kepolisian Kewilayahan Keselamatan  Semeru 2021

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., memimpin apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan Keselamatan semeru 2021 [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., memimpin apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan Keselamatan semeru 2021. Apel dilaksanakan di Lapangan Mapolres Lamongan Jl. Kombespol M. Duryat No. 62 Kel. Jetis Kec./Kab. Lamongan. Senin, (12/04).

Apel yang dilaksanakan pukul 07.20 – 07.35 WIB ini melibatkan berbagai unsur stakeholder. Selain Kapolres Lamongan, turut hadir juga Komandan Modim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H. M.Tr.Han., Wakapolres Lamongan Kompol Argya Satrya Bawana, S.H, S.I.K.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, PJU Polres Lamongan, Kapolsek Jajaran Polres Lamongan, Anggota Polres Lamongan, Anggota Kodim 0812 Lamongan, Anggota Garnisun 0812 Lamongan, Dokkes Polres Lamongan.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., “Marilah kita panjatkan do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa kita bisa hadir dalam melaksanakan apel dalam keadaan sehat walafiat.

Kegiatan ops Keselamatan semeru dilaksanakan pada 12 April – 25 April 2021. Ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas sampai saat ini. Jaga kekompakan, jaga keselamatan dan jaga kesehatan.

Selain itu, Kapolres Lamongan juga menyampaikan 4 Poin penting dalam amanatnya;

1. Mewujudkan dan memelihara keamanan keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcarlantas).
2. Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.
3. Membangun Tertib berlalu lintas
4. Meningkatkan kualitas pelayanan terhadap publik.

“ Empat poin tersebut merupakan hal yang kompleks dan tidak bisa di tangani oleh Polisi lalu lintas sendiri, melainkan sinergitas antar pemangku kepentingan (stakeholder).

Hal ini menjadi sangat mendasar dalam menemukan akar masalah dan solusinya yang harus di terima dan di jalankan oleh semua pihak,” ungkap Kapolres Lamongan.

“Berikan himbauan kepada masyarakat tentang mematuhi protokol kesehatan dan Laksanakan tugas operasi keselamatan dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan.

(Iful/Edi/Fir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *