Kapolres Lumajang Resmi Berganti, Ini Kapolres yang Baru

[17.36, 20/1/2023] RIAMAN LUMAJANG: AKBP. Dewa Putu Eka Darmawan bersama AKBP. Boy JS, saat Sertijab di Polda Jatim, Kamis (19/1/2023). (Dok Humas Polres Lumajang, for Riyaman/RB)

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Kapolres Lumajang, AKBP. Dewa Putu Eka Darmawan resmi digantikan oleh AKBP. Boy JS.

Sebelumnya, AKBP. Boy JS, menjabat sebagai Kapolres Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Pada Kamis (19/1/2023), kedua perwira berpangkat dua melati di pundaknya itu mengikuti kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab), yang dilaksanakan di Gedung Patuh Lantai 2, Mapolda Jatim.

Saati itu, upacara sertijab tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen dr Toni Harmanto, dan dihadiri Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, Pejabat Utama Polda Jatim, serta Kapolres/Ta/Tabes Jajaran.

Sertijab tersebut dilakukan setelah Kapolri Jendral Polisi Lystio Sigit Prabowo, mengeluarkan surat telegram rahasia (STR) bernomor ST/2774/XXI/KEP/2022 pada 23 Desember 2022.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto usai mengikuti upacara sertijab menyebutkan, mutasi adalah hal yang biasa dalam tubuh institusi Polri. Hal itu untuk lebih meningkatkan kualitas SDM bagi anggota Polri.

“Bergulirnya mutasi jabatan di institusi Polri adalah hal yang biasa, dan pasti dilaksanakan oleh institusi,” terangnya.

Lanjutnya, bagi pejabat yang baru selamat bergabung, agar segera menyesuaikan dan awali dengan niat yang baik.

“Insya Allah semuanya akan berakhir baik, dinamika pasti ada tapi kita harus tetap solid,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *