Kapolres Nganjuk Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam

Kapolres Nganjuk
Kapolres Nganjuk

NGANJUK, RadarBangsa.co.id – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Nganjuk pada Kamis (28/04/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran Polres Nganjuk, dan anggota Polres Nganjuk.

Sebelumnya, posisi Kasat Intelkam dijabat oleh AKP Laksono Setiawan, S.H., M.H., yang kini dipindahkan ke jabatan baru sebagai Panit 5 Subdit 1 Ditintelkam Polda Jatim. Jabatan tersebut kemudian diisi oleh AKP Djoko Santoso, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 5 Subdit 1 Ditintelkam Polda Jatim,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pernyataannya, Kapolres mengapresiasi capaian yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya yang telah menjalankan tugasnya dengan dedikasi dan sangat baik selama 1 tahun 8 bulan.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKP Djoko Santoso, sambil menekankan pentingnya untuk mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas pelayanan yang sudah sangat baik di Polres Nganjuk.

“Pejabat baru diharapkan dapat memberikan energi positif dalam bentuk asistensi, inovasi, dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas-tugasnya di Satintelkam,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyoroti peran strategis Satuan Intelkam sebagai garda terdepan dalam menjaga stabilitas sosial dan politik, khususnya dalam menghadapi proses demokrasi pada Pemilu 2024.

“Ia mengajak pejabat yang baru untuk bekerja secara sinergis dengan unit lain, menjunjung tinggi integritas, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Kapolres berharap dengan pergantian kepemimpinan ini, Satuan Intelkam dapat lebih proaktif dalam mengantisipasi dan menangani berbagai potensi gangguan keamanan dengan lebih efektif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *