Kapolres Pamekasan Resmikan Gedung Satreskrim

by -

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Ruang Satreskrim Polres Pamekasan merupakan tempat pos pelayanan masyarakat sekaligus pencari keadilan masyarakat diwilayah Hukum Polres Pamekasan, tadi pagi tepatnya hari Selasa (19/11/2019), telah selesai renovasi bangunan Gedung atau ruang Satreskrim Polres Pamekasan.

Renovasi Gedung atau ruang Satreskrim Polres Pamekasan telah diresmikan langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K di Mapolres Pamekasan.

Peresmian renovasi Gedung ataupun ruang Satreskrim Polres Pamekasan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh AKBP Teguh Wibowo yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pada batu prasasti dan pemotongan Tumpeng.

Disela sela pemotongan pita peresmian renovasi Gedung ataupun ruang Satreskrim Polres Pamekasan nampak Kapolres Pamekasan didampingi oleh 2 PoCil (Polisi Cilik) dari TK Kemala Bhayangkari Polres Pamekasan yang bernama Najwa Yala dan Faza, Selasa (19/11/2019).

Kemudian Kapolres Pamekasan dalam sambutannya mengatakan dengan rasa syukur alhamdulillah kami ucapkan sekaligus dihari ini kita masih bisa berkumpul semua diruangan ini, ruangan yang telah kita resmikan renovasi Gedung Satreskrim ini, yang seperti kita lihat bersama akan bangunannya, desainnya yang modern, bagus yang tak kalah bagus dengan bangunan bangunan milik Pemkab.

Dengan telah diresmikan renovasi Gedung atau ruang Satreskrim ini mudah mudahan dengan berubahnya ruangan Satreskrim Polres Pamekasan ini akan menambahkan motivasi rekan rekan Satreskrim didalam melaksanakan tugasnya dan mudah mudahan apa yang belum tercapai sebelumnya dilaksanakan renovasi ini bisa tercapai dan hal hal yang terungkap bisa terungkap yang tak kalah pentingnya rejeki anggota Satreskrim mudah mudahan lancar,harapnya.

Terlepas acara peresmian renovasi Gedung, Kasat Reskrim AKP Andri menambahkan dalam peresmian renovasi Gedung Satreskrim yang telah diresmikan langsung oleh Kapolres bertepatan juga dengan Kapolres Pamekasan akan melaksanakan sertijab dengan peresmian renovasi Gedung Satreskrim dikesempatan ini sebagai kenang kenangan dari Kapolres.

Menurut AKP Andri, tujuan dari pada peresmian renovasi Gedung itu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berdasarkan dengan Getil berkaitan dengan pelayanan publik sekaligus sebagai wadah pengayom masyarakat dan kita harus memberikan pelayanan yang semaksimalnya juga yang terbaik kepada masyarakat khususnya pada pencari keadilan, dalam artian hal penegakan hukum kita harus sesuai dengan prosedur. Sehingga untuk kedepannya akan menjadi lebih maju dan jaya, pungkasnya.(Mer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *