Kapolres Pasuruan bersama Dandim 0819 Tinjau Vaksinasi Dosis ll di Balai desa Bulukandang

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz , S.I.K , M.Si. bersama komandan kodim 0819 Pasuruan Letkol Infantri nyarman meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis ll di Balai Desa Bulukandang Kecamatan Prigen

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendiz, S.I.K., M.Si, bersama Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Infantri Nyarman meninjau pelaksanaan Vaksinasi dosis II di Balai desa Bulukandang kec.Prigen, Kab.Pasuruan pada hari Kamis, 7 Oktober 2021.

Kegiatan Vaksinasi dosis II Sinovac tersebut diadakan oleh Puskesmas kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan dengan sasaran 100 orang untuk melanjutkan dosis I Sinovac sebelumnya dengan harapan mencapai Herd Immunity warga masyarakat sampai 70 % sehingga kesehatan masyarakat akan tercapai dengan menekan penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Bulukandang dengan dibantu pamong aparat desa merasa senang bisa melaksanakan program Vaksinasi kepada warganya hingga bertahap mencapai 54 %. Masyarakat Desa Bulukandang juga menyambut dengan antusis dan senang dengan adanya Progran Vaksinasi yg dilakukan oleh Puskesmas Prigen yang mendapatkan dukungan penuh dari Tiga Pilar Kecamatan Prigen.

Kapolres Pasuruan memberi dukungan atas terselenggaranya vaksinasi di tiap desa yang diberi gelar Kampung Tangguh di seluruh wilayah kabupaten Pasuruan.

“Saya mendukung dengan adanya vaksinasi yang dilakukan di beberapa desa khususnya yang menjadi Kampung Tangguh, hal itu merupakan upaya dalam membantu pemerintah menjalankan percepatan vaksinasi bagi masyarakat agar penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten pasuruan bisa di minimalisir,” terangnya.

Kapolres Pasuruan juga tak lupa menghimbau kepada masyarakat yang telah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, dan juga memberi semangat kepada para Nakes yang menjadi pelaksana vaksinasi untuk tetap menjaga kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *