Kapolresta Mojokerto Dampingi Waka Polda Jatim Saat Pengecekan Kesiapan Pospam di Rest Area 725 A

Kapolresta Mojokerto Kota saat menyambut kedatangan Waka Polda Jatim bersama rombongan di depan Pintu Pos Pam Rest Area 725 A [HMS]

MOJOKERTO, RadarBangsa.co.id – Kapolresta Mojokerto didampingi Wakapolresta Mojokerto bersama PJU menyambut kunjungan kerja Waka Polda Jatim bersama Karo SDM, Dir Sabhara, Kabid Labfor, Wadir Lantas Polda Jatim dalam rangka pengecekan kesiapan Pos Pam di Rest Area 725 A. Selasa, 22 Desember 2020, pukul 15. 00 s/d 16. 30 WIB.

Suasana yang berbeda dalam kunjungan kali ini, Boneka Lantas menyambut kedatangan Waka Polda Jatim bersama rombongan di depan Pintu Pos Pam Rest Area 725 A saat itu.

Bacaan Lainnya

Wakapolda Jatim menyampaikan apresiasi dengan pendirian Pos Pam Rest Area 725, “Pospam boleh kecil dan bentuknya minimalis namun didalamnya tersedia fasilitas yang baik dalam pelayanan kepada masyarakat yang akan membutuhkan informasi atau pelayanan.” Ucap Brigjen Pol Drs. Slamet HS, MSi kepada Kapolresta Mojokerto.

“Mohon ijin jenderal, dilaporkan kami mempunyai 5 Pos Pam dan 1 Pos Yan, terimakasih atas kunjungan Jenderal yang menyempatkan mampir dari pengecekan Pos Pam di wilayah Ngawi, Magetan dan terakhir di Pos Pam Rest Area 725 A dari Polresta Mojokerto,” ujar Kapolresta Mojokerto.

“Pak Wadir Lantas Polda Jatim, Tolong Pos Pam ini nanti agendakan dalam kunjungan Korlantas Polri karena sangat bagus dan paparan juga slide serta dilengkapi CCTV,” jelas Waka Polda Jatim kepada Wadir Lantas.

Menikmati suasana yang nyaman didalam Pos Pam, Waka Polda Jatim bersama Karo SDM, Dir Sabhara, Kabid Labfor, Wadir Lantas Polda Jatim dan seluruh anggota Pos Pam menikmati bersama mie intsan yang sudah disiapkan dalam Pelayanan Pos Pam.

“Ide Pos Pam ini adalah karya dari Kasat Lantas AKP Fitria Wijayanti, bagaimana tamu atau yang berkunjung minta pelayanan di Pos Pam bisa nyantai dan nyaman Jenderal,” terang AKBP Deddy kepada Waka Polda Jatim.

(Kartono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.