Kapolresta Sidoarjo Kunjungi Pasar Krian Lama, Memberikan Himbauan Kamtibmas

Kapolresta bincang dengan pedagan pasar di krian.Jumat (06/01) (Dok Polresta for Rino)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Sambil berolahraga pagi, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mengajak pejabat utama dan Kapolsek untuk mendengar lebih dekat aspirasi masyarakat di Pasar Krian Lama. Jumat (6/1/2023) pagi

Bertemu sejumlah pedagang pasar dan warga yang berbelanja, Kapolresta Sidoarjo dan anggota tampak guyub serta saling sapa. Polisi di lokasi tersebut juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas. Salah satunya terkait kewaspadaan terhadap barang berharga dan barang dagangan.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Sidoarjo dalam kesempatan ini juga mengecek stabilitas harga sembako dan lainnya di Pasar Krian Lama. “Usai tahun baru, kami ke pasar tradisional di wilayah Krian tujuannya selain menyerap aspirasi kamtibmas dari masyarakat juga untuk mengecek stabilitas harga pasar. Ada kenaikan sedikit untuk cabai merah, sedangkan lainnya relatif stabil,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Ia juga mempersilahkan masyarakat maupun pedagang pasar bila ada yang ingin disampaikan unek-unek terkait situasi kamtibmas. Dengan saling menjalin komunikasi dua arah yang baik, diharapkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Ke desa-desa dan termasuk blusukan ke pasar akan rutin dilakukan #polrestasidoarjo bersama jajaran TNI dan pihak terkait lainnya, untuk dapat mendengar lebih dekat keluh kesah masyarakat, khususnya terkait perkembangan situasi kamtibmas,” lanjutnya.

Maria Ulfa, pengelola Pasar Krian Lama, mengaku senang ada pihak kepolisian bersama jajaran terkait lainnya datang ke pasar dan desa. Dengan begini maka segala keluhan masyarakat dapat ditampung dengan cepat dan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *