Kapolresta Sidoarjo Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Pos 1 Waru

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro meninjau pelaksanaan vaksinasi booster dosis ke tiga (Dok IST)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Melihat perkembangan covid saat ini membuat masyarakat sedikit cemas. Varian baru Covid banyak ditemukan diluar negeri. Oleh karena itu, Polresta Sidoarjo kembali gencarkan vaksinasi covid terutama dosis ke tiga. bertempat di pos P1 Waru. Rabu (20/07)

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro meninjau pelaksanaan vaksinasi booster dosis ke tiga. Vaksin yang disediakan oleh Urkes Polresta Sidoarjo banyak diserbu masyarakat. “Untuk stok Alhamdulillah masih tercukupi, hari ini kami siapkan stok sebanyak lima ratus dosis,” jelas Kapolresta Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Tingginya peminat disebabkan oleh sadarnya masyarakat akan pentingnya herd immunity dan semakin banyaknya varian covid yang menyebar, serta tingginya peminat juga disebabkan karena vaksin dosis ke 3 menjadi syarat untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

Gerai vaksin Polresta Sidoarjo mencangkup seluruh Kabupaten, terutama daerah yang berbatasan dengan kabupaten dan kota lain. “Kita akan keliling ke daerah yang ada di Sidoarjo terutama daerah yang berbatasan dengan kabupaten lain,” Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.