Kapolresta Sidoarjo Pantau Situasi Lalin di Hari Ke Tiga Idul Fitri

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2022 di Arteri Porong, Rabu (4/5/2022)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Hari ketiga Lebaran Idul Fitri, Rabu (4/5/2022), situasi arus lalu lintas di sejumlah wilayah Kabupaten Sidoarjo tampak mengalami peningkatan volume kendaraan. Seperti terpantau di jalan raya arteri Porong.

Bahkan dari nopol kendaraan roda empat misalnya, juga banyak dari luar kota Sidoarjo. Mereka melintas tidak hanya melalui jalur tol, melainkan melintas di jalur perkotaan maupun non tol.

Bacaan Lainnya

“Kendaraan-kendaraan dari luar kota mulai hari ketiga lebaran banyak yang melintas di jalan kota, alternatif dan tidak hanya di jalur tol saja. Arah tujuannya banyak yang ke arah selatan, menuju Pasuruan, Malang dan lainnya,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2022 di Arteri Porong, Rabu (4/5/2022).

Ia menambahkan, diperkirakan meningkatnya volume kendaraan luar kota melintas di Sidoarjo, diperkirakan karena adanya masyarakat yang pergi tujuan ke kawasan wisata seperti Pasuruan, Malang, Batu dan sebagainya.

Di Pos Pam tersebut, Kapolresta Sidoarjo juga menekankan kepada petugas agar terus memberikan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya pemudik. Setiap perkembangan situasi lalu lintas agar dilaporkan, agar segera dilakukan tindakan demi memberikan kenyamanan dan kelancaran lalu lintas.

“Kepadatan lalu lintas memang meningkat, namun tidak terlalu menimbulkan kemacetan parah. Situasi lalu lintas lancar dan personel Polresta Sidoarjo serta jajaran bersama dinas terkait terus mengatur kelancaran lalu lintas,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.