Kapolsek Cidaun Menghimbau Masyarakat Meriahkan dan Ramaikan Takbir di Masjid

Kapolsek Cidaun AKP Sumardi. SH saat menyampaikan himbauan selenggarakan takbir semeriah dan seramai mungkin di masjid DKM masing-masing (IST)

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Kepala polisi sektor (Kapolsek) Cidaun AKP Sumardi. SH menghimbau masyarakat kecamatan Cidaun untuk mengumandangkan takbir pada malam Idul Fitri tahun 1443 Hijriyah bertepatan tahun 2022 Miladiyah dimasjid, mushalla atau rumah masing-masing dengan semeriah mungkin, dan bukan di jalan raya.

Adapun tujuan dari himbauan ini adalah untuk menghindari terjadinya benturan antar sesama peserta takbir dan juga menghindari terjadinya kecelakaan.

Bacaan Lainnya

Dan berkenaan pengamanan objek wisata polsek cidaun telah menyiapkan 2 Pos PAM lebaran, diantaranya, Pos PAM pantai Cemara dan Pos PAM Pantai Jayanti dengan kekuatan 18 personil dengan Kapolsek sendiri, terang Kapolsek saat dikonfirmasi secara langsung oleh jurnalis RadarBangsa.co.id di ruang kerjanya pasca zoom meeting bersama Kapolres Cianjur bersama jajarannya. Ahad (1/5/2022).

Nanti sore pukul 15.30 wib, silaksanakan apel bersama di pelataran kantor Camat Cidaun diantaranya Camat Cidaun, Kapolsek bersama seluruh jajarannya, Koramil Cidaun, Satpol PP Cidaun, Puskesmas, Pramuka, Satgas desa bersama Linmas, Retana, Ormas Pemuda seperti PP dan undangan lainnya.

Dimalam ini sekitar 19.00 wib kita full semua anggota atau personil turun melaksanakan patroli untuk memantau situasi di kecamatan Cidaun ini, personil di bagi untuk memantau.

Dalam suasana lebaran ini kita bekerjasama dengan tim kesehatan dari puskesmas Cidaun untuk melakukan vaksinasi di lokasi Pos Pam lebaran atau tempat wisata.

Melalu media ini Kapolsek Cidaun bersama jajarannya mengucapkan Minal Aidhin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.