Kapolsek Sindangbarang Ucapkan Terima Kasih pada Penyelenggara Pemilu 2024

Kapolsek Sindangbarang

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Kapolsek Sindangbarang, IPTU Dadang Rustandi. SH. MH, mengucapkan terima kasih secara khusus kepada semua penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di kecamatan Sindangbarang, Kab Cianjur, Pemilu yang dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024, dinilai berjalan dengan baik berkat kerja keras dan kerjasama yang baik antara penyelenggara pemilu dan aparat keamanan.

Dalam rapat pleno terakhir perolehan hasil suara tingkat kecamatan Sindangbarang, Kapolsek Rustandi menyampaikan ucapan terima kasihnya secara tulus kepada semua pihak yang terlibat, termasuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kecamatan Sindangbarang, Pengawas Kelurahan/Desa (PKD), dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Bacaan Lainnya

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Sindangbarang, Camat Sindangbarang beserta jajarannya, Kapolsek Sindangbarang dan sejumlah personilnya, serta berbagai pihak terkait lainnya. Dalam kesempatan itu, Kapolsek Rustandi juga mengungkapkan kekhawatirannya terkait pergeseran logistik kotak suara, namun berterima kasih karena proses tersebut berlangsung lancar.
“Untuk pergeseran logistik kotak suara berjalan aman,”ujarnya.
Selanjutnya, Kapolsek menyampaikan harapannya agar hasil tugas yang telah dilaksanakan dapat menjadi ladang ibadah bagi semua pihak. Dia juga berharap untuk bertemu kembali dalam kesempatan Pilkada mendatang.

“Rangkaian tahapan pemilu, termasuk rekapitulasi, telah berjalan dengan aman dan lancar, serta para saksi mayoritas menerima hasil keputusan rekapitulasi tanpa protes berlebihan. Hal ini mencerminkan kondusifitas dan ketertiban dalam pelaksanaan pemilu,”ungkapnya.

Camat Sindangbarang, Judi Adi Nugroho, juga turut menyampaikan harapannya agar pemilu berjalan lancar, aman, dan tertib secara nasional. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu dan aparat keamanan yang telah menjaga marwah pelaksanaan pemilu,”ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *