Kapolsek Tikung Hadiri Panen Lele dan Penanaman Padi Bersama Dandim 0812/Lamongan

Kapolsek

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kapolsek Tikung, Iptu Tulus Haryanto, SE., MH, menghadiri acara panen lele, penebaran benih ikan, serta penanaman padi yang digelar di lahan Kodim 0812/Lamongan, Desa Jotosanur, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan. Dihadiri oleh Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, S.IP, M.Han, pada Kamis (16/05).

Dalam sambutannya, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, menyatakan pentingnya kegiatan ini dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah Lamongan.

Bacaan Lainnya

“Acara seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya sektor pertanian dan perikanan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat untuk terus berinovasi dalam bidang agrikultur dan perikanan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Letkol Ketut berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

“Harapan kami, kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini, tetapi terus berlanjut dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat sekitar,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Tikung, Iptu Tulus Haryanto, SE., MH, menyampaikan apresiasinya atas sinergi yang terjalin antara TNI dan Polri dalam mendukung program ketahanan pangan.

“Penebaran benih lele dan penanaman padi ini adalah langkah konkret dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah kita. Kami dari Polsek Tikung siap mendukung penuh kegiatan-kegiatan seperti ini,” jelasnya.

Iptu Tulus juga menekankan pentingnya kolaborasi antar lembaga dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

“Kerja sama yang baik antara TNI, Polri, dan masyarakat sangat diperlukan untuk mencapai hasil yang optimal. Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain dalam memajukan sektor pertanian dan perikanan,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *