Karya Bhakti Binter Terpadu 2019, Wilayah Kodim 0827 Sumenep

SUMENEP, RadarBangsa.co.id – Kegiatan karya bhakti pembinaan teritorial (Binter) terpadu tahun 2019 di wilayah Kodim 0827 Sumenep. Kegiatan ini dilakukan untuk merealisasikan program TNI AD khususnya pembinaan teritorial (Binter) dengan menggelar kegiatan fisik dan non fisik di wilayah Kodim 0827 Sumenep Jawa Timur. Jum’at (29/11/2019).

Letkol Inf Ato Sudiatna, Dandim 0827 Sumenep mengatakan, karya bhakti pembinaan teritorial (Binter) terpadu, diawali dengan kegiatan pembersihan selokan dan jalan menuju sungai, dan dilanjutkan pembersihan sungai Desa Manding Laok. Kegiatan ini melibatkan para Babinsa Kodim 0827 Sumenep, anggota Polsek Manding, perangkat Kecamatan dan Desa, serta Masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya kata Dandim, kegiatan bersih-bersih di aliran sungai ini merupakan salah satu kegiatan rutinitas, ysng biasa dilakukan setiap hari Jum’at bersih dan tempatnya berpindah – pindah. Menjaga kebersihan sungai. Menjelang musim penghujan sekarang ini, kita lakukan agar aliran sungai berjalan lancar dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya banjir, serta meningkatkan taraf kesehatan masyarakat.

“Karya bhakti dalam garakan pembinaan teritorial terpadu, merupakan kegiatan sinegritas TNI – Polri dan peran serta masyarakat, guna memberi contoh atau pembinaan mengenai pentingnya kebersihan sungai”, pungkas Dandim 0827/Sumenep.
Jum’at, 29/11/2019. (Ong).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *