Kasatlantas Polresta Mojokerto Aktif Menyapa Warga, Juga Para Pendeta, Himbau Jaga Prokes

Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti memberikan Perlengkapan Protokol Kesehatan kepada para Pendeta [HMS]

MOJOKERTO, RadarBangsa.co.id – Dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2020, Kasat Lantas Polresta Mojokerto , AKP Fitria mendampingi kegiatan Kapolresta bersama PJU melaksanakan patroli pengecekan kesiapan gereja dan pemberian bantuan kelengkapan Protokol Kesehatan  di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto. Selasa (22/12/20).

Hari Kedua Operasi kemanusiaan ini, Kasat Lantas berjilbab ini juga aktif menyapa warga dan pengurus gereja serta pendeta dengan memberikan brosur himbauan prokes dan juga perlengkapan prokotokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Sementara baru 37 gereja yang kunjungi dari 37 gereja, hari ini melakukan patroli ke Gereja Allah Baik, alamat  Jl. Cokroaminoto, Gereja GBI Rock di Jalan Majapahit, Gereja GKJW Jemaat Sukorame Kec Jetis dan GKJW Pulorejo Kecamatan Dawarblandong.

Kapolresta Mojokerto menyampaikan, “Keamanan yang akan berlangsung pada saat jam atau hari ibadah tetap memperhatikan protokol kesehatan. Karena saat ini penyebaran covid masih sekitar 700 -900  diwilayah Jawa Timur.” Ucap Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, SIK,

“Bentuk kepedulian kepada pengurus gereja kami memberikan bantuan berupa sarana edukasi yang berbentuk manusia kardus, dan perlengkapan protokol Kesehatan.” Kata Kapolresta Mojokerto.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP. Fitria Wijayanti, sangat berharap ” Semoga semua bantuan dari  Polresta Mojokerto ada masker, sabun,  hand sanitizer, elektrik sprayer (alat penyemprot). Dan brosur himbauan prokes ini bermanfaat .” kata AKP Fitria saat mendampingi Kegiatan Kapolresta

Mendapat sambutan hangat dari Pendeta ibu Edy Prasetyaningsih selaku pimpinan dari GKJW Jemaat Sukorame Kec. Jetis.

“Terimakasih kepada Pak Kapolres sudah disambangi dan memberikan pengamanan kepada gereja tempat ibadah kami di wilayah Penompo Ds Sukorame Kec Jetis.” Ucap Bu pendeta Edy Prasetyaningsih.

“Terimakasih semua, semoga menjadi berkah semua dan berharap kami bisa minta foto bersama sehingga bisa kami masukan dalam kalender Gereja Kami.” Harap Bu Pendeta.

(Kartono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.