Kasatpol PP dan Damkar Serahkan Bantuan Dari Plt Bupati Lamsel Terhadap Korban Kebakaran di Desa Tarahan

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Kepala Polisi Satuan Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Lampung Selatan menyerahkan bantuan terhadap korban kebakaran didusun tarahan Rt.004 Desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan.

Diketahui,penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung kepada keluarga yang terkena musibah di Kantor Pemadam Kebakaran setempat.Jum’at,(15/11/2019).

Menurut Ruly Fikriansyah SE,MM.selaku Kabid Damkar, Bantuan tersebut dari plt.bupati lampung selatan,yang diserahkan melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar).

Read More

“bantuan tersebut sudah kita serahkan kepada korban yang terkena musibah,berupa dana tunai sebesar Rp.7.500.000,”Ujarnya.

Ruly berharap,mudah-mudahan bantuan yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat sekaligus dapat meringankan korban yang terkena musibah.

“Jangan melihat nilainya,paling tidak dapat meringankan beban keluarga yang terkena musibah.”ujarnya lagi

Selain itu,tiada henti-hentinya Rully menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah lampung selatan, agar selalu tetap waspada akan bencana kebakaran walaupun dimusim penghujan.

“walaupun musim hujan tiba masyarakat harus tetap waspada,karena bukan berarti tidak akan terjadi kebakaran.di musim penghujan biasanya terjadi kebakaran diakibatkan dari konsleting listrik,oleh karenanya masyarakat harus selalu waspada dan berhati hati di dalam cuaca apapun”Imbuhnya.

Sementara Jasman warga Desa Tarahan yang terkena musibah kebakaran, pada hari sabtu,(29/9/2019) lalu.mengucapkan terima kasih kepada Plt.Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto beserta Kasat Pol PP dan Damkar Lampung Selatan,yang sudah memberi bantuan kepada kami.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Plt.Bupati beserta Kasat Pol PP dan Damkar Lampung Selatan,yang sudah membantu meringankan beban kami”Tukasnya.(Rizki).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *