Kasdam Buka Turnamen Golf, Memeriahkan HUT Ke-72 Kodam IV/Diponegoro

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Memeriahkan HUT ke-72 Kodam IV/Diponegoro sekaligus sebagai ajang mempererat silaturahmi dengan instansi yang ada di wilayah Jateng dan DIY. Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito membuka turnamen Golf di Semarang Royale Golf, Jl. Gombel Lama No.90, Tinjomoyo, Kec. Banyumanik. Minggu (09/10/2022).

Memperebutkan piala Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, turnamen yang digelar setiap tahunnya ini ditujukan untuk memperingati HUT ke-72 Kodam IV/Diponegoro yang jatuh pada tanggal 5 Oktober lalu.

Bacaan Lainnya

Mewakili Pangdam IV/Diponegoro, pada sambutannya Kasdam mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta maupun tamu undangan yang hadir sehingga menambah keseruan dan kemeriahan turnamen tersebut.

“Terimakasih atas segala partisipasinya, baik secara moril maupun materiil sehingga turnamen perayaan HUT ke-72 Kodam IV/Diponegoro ini dapat lebih meriah” Imbuhnya.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Kodam IV/Diponegoro terhadap kemajuan olahraga golf dalam mengembangkan potensi para Pegolf dan mencari bibit bibit atlet golf khususnya di wilayah Jateng dan DIY.

“Mari bersama kita sukseskan event turnamen golf ini dengan menunjukkan kemampuan terbaik yang kita miliki, tentunya dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan mematuhi aturan permainan yang telah ditetapkan” Ujar Kasdam.

Pada pelaksanaannya acara tersebut dihadiri oleh Walikota Semarang Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M., PJU Kodam IV/Diponegoro, PJU Polda Jateng, serta Para Rekan Mitra, Perbankan dan Asuransi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *