Kasih Sayang Kapolsek Tikung Polres Lamongan dengan Kaum Duafa

Kapolsek Tikung
Kapolsek Tikung, Iptu Tulus Haryanto, SE., MH, saat bertemu dengan sekelompok duafa pada Selasa (09/07)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Ketulusan dan kepedulian Kapolsek Tikung, Iptu Tulus Haryanto, SE., MH, terhadap masyarakatnya kembali terlihat saat ia bertemu dengan sekelompok duafa pada Selasa (09/07). Iptu Tulus Haryanto tidak hanya sekadar mengekspresikan kehadirannya secara fisik, namun juga menyuarakan tekadnya untuk terus mendukung dan membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukumnya.

“Dalam bertugas sebagai seorang Kapolsek, saya merasa penting untuk tidak hanya menjalankan tugas kepolisian, tetapi juga menjalin kedekatan dengan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan uluran tangan,” ungkap Iptu Tulus Haryanto.

Bacaan Lainnya

Beliau menegaskan bahwa kepedulian terhadap duafa dan kelompok rentan lainnya merupakan bagian tak terpisahkan dari tanggung jawab sosial seorang petugas kepolisian. “Saya tidak hanya hadir untuk menegakkan hukum, tetapi juga untuk mendukung kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Iptu Tulus Haryanto secara pribadi menyampaikan pesan-pesan penghiburan dan semangat kepada para duafa. Ungkapan kepedulian dan kasih sayangnya tercermin dalam setiap kata yang disampaikan, menunjukkan bahwa beliau tidak hanya sebagai seorang petugas kepolisian, tetapi juga sebagai sahabat dan pendamping dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya percaya setiap orang memiliki potensi untuk memberikan dampak positif bagi lingkungannya. Dengan memberikan perhatian dan dukungan, kita dapat mewujudkan komunitas yang lebih inklusif dan peduli terhadap sesama,” tutur Iptu Tulus Haryanto.

“Kami sebagai kepolisian siap memberikan bantuan dan perlindungan kepada setiap warga masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan uluran tangan dan dukungan moral,” sambung dia

Pertemuan ini juga menjadi momen bagi para duafa untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan mereka secara langsung kepada Kapolsek Tikung. Respons positif dan tanggapannya terhadap setiap permasalahan yang disampaikan menggambarkan komitmen Iptu Tulus Haryanto untuk menjaga keadilan sosial dan kesejahteraan bersama di wilayah hukumnya.

Sebagai seorang pemimpin, Iptu Tulus Haryanto terus mendorong anggotanya untuk turut aktif dalam kegiatan sosial dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.
“Kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sesuai dengan prinsip pelayanan dan perlindungan yang berkeadilan,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *