Kasrem 084 BJ Tinjau Vaksinasi di Ponpes Sunan Kalijogo Surabaya

Peninjauan Kasrem 084/BJ dan Forkopimda Surabaya terhadap vaksinasi di Ponpes Sunan Kalijogo

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Erwin Rustiawan bersama Forkompinda Surabaya, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Sunan Kalijogo Jl l. Simokalangan No. 172 Kel. Simomulyo Kec. Sukomanunggal, Kota Surabaya.

Kegiatan program vaksinasi secara serentak di kalangan pesantren dan rumah ibadah ini digelar merupakan sinergi dengan Staf Kepresidenan sebagai upaya meningkatkan pelayanan ke seluruh lapisan masyarakat, terutama di kalangan pondok pesantren dan rumah-rumah ibadah. Yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kepala Staf Korem 084/BJ, Kolonel Inf Erwin Setiawan menjelaskan, “Program vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jawa timur Khususnya di wilayah Surabaya,” ungkapnya. Selasa, (07/9/2021).

Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, diharapkan bisa meningkatkan imunitas kekebalan tubuh (herd immunity) bagi para santri dan masyarakat di lingkungan pondok pesantren.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *