Keabsahan Stempel Masjid Assegaf di Lamongan, Dipertanyakan Warga Perum Gpi

  • Whatsapp
Tampak Bangunan Masjid Assegaf di perumahan Gpi [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id — Beredarnya surat undangan yang mengatas namakan  pengurus Ta’mir Masjid Assegaf Griya Permata Insani (GPI) Takeranklating Tikung menjadi pergunjingan warga perumahan GPI.

Menurut penuturan salah satu warga perumahan GPI tanpa menyebutkan nama, pihak perumahan melalui ketua paguyuban belum pernah mengeluarkan stempel apapun atas nama Ta’mir masjid Assegaf.

Bacaan Lainnya

Edaran pemberitahuan dan surat undangan yang di tanyakan Warga [IST]

Surat undangan yang ditujukan kepada pengurus Ta’mir Masjid, jajaran pengurus RW dan jajaran pengurus RT tersebut, stempelnya diduga dipalsukan,” ujar warga yang enggan disebutkan namanya, Selasa (30/03/2021).

Warga mengatakan, surat undangan dengan nomor 001/TMA GPI/2021 perihal keperluan rapat Ta’mir masjid Aseggaf jelang bulan ramadhan terkesan dipaksakan serta mengada-ada.

” Ada yang tidak beres, surat tersebut baru diberikan kepada jajaran pengurus Ta’mir masjid tanggal 22 Maret, sementara rapat sudah dilakukan tanggal 20 Maret,” terangnya.

Menurutnya, PT Cipta Griya Permata Insani tidak pernah mengeluarkan stempel seperti itu, Masjid Aseggaf yang termasuk fasilitas umum (Fasum) GPI hingga saat ini juga belum diresmikan.

Sementara itu, Nasrullah Al Aly yang mengaku ketua Ta’mir Masjid saat dikonfirmasi berkaitan dengan adanya surat tersebut menjelaskan, mungkin bisa dikomunikasikan secara pribadi.

” Banyak hal yang bisa dibicarakan, monggo saya tunggu di kantor saya Citra TV Lamongan di gedung sekolah alam citra insani lantai dua Tanjung,” ungkapnya.

Pihak management perumahan PT Cipta Griya Permata Insani dalam persoalan ini saat dikonfirmasi awak media hingga berita ini ditulis belum memberikan keterangan serta tanggapannya.

(Edi/Iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *