Kecelakaan Dump Truk di Lumajang, 2 Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Dump Truk yang terlibat kecelakaan

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Terjadi kecelakaan Dump truk di jalan Nasional, tepatnya di jalan raya umum Desa Besuk, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Dalam kecelakaan tersebut 2 Pengendara sepeda motor meninggal dunia, Senin pagi (19/9) sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban yang meninggal dunia yakni Lazim (63) dan Sarotul Muslimah (13) warga Dusun Karangjati RT. 02 RW. 02 Desa Pandan Arum Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang. Dan korban lainya mengalami luka ringan, dan dilarikan ke rumah sakit dr. Haryoto Lumajang.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP Radyati Putri Pradini melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Loni Roi, dikonfirmasi Radarbangsa.co.id Senin siang (19/9/2022) melalui sambungan via WhatsApp nya membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya benar, kecelakaan bermula dari Sepeda Motor yamaha Mio 125 warna putih Nopol. N-3373-YAU yang berjalan dari arah selatan ke utara dijalan lurus kurang memperhatikan jalan, berjalan terlalu ke kanan atau ke timur, dan bertabrakan dengan kendaraan dump truk Iszu warna putih No. Pol. N-8660-NI yang berjalan dari arah berlawanan utara ke selatan,” ungkap Loni Roi.

Lanjutnya, kemudian kendaraan dump truk Iszu warna putih No. Pol. N-8660-NI oleng ke kiri atau ke timur, dan menabrak Kendaraan truk Mitsubishi warna kuning No. Pol. P-8132-UE yang sedang parkir di bahu jalan disebelah timur menghadap ke selatan.

“Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas jalan”, jelasnya.

Dari insiden tersebut, terang Loni Roi, kendaraan sepeda motor yamaha Mio 125 warna putih dengan No. Pol. N-3373-YAU, Mengalami kerusakan bagian depan, tafsir kerugian Rp. 1.000.000, dan kendaraan dump truk Isuzu warna putih No. Pol. N-8660-NI, mengalami kerusakan bagian depan, tafsir kerugian Rp. 5.000.000, sedangkan kendaraan truk mitsubishi warna kuning No. Pol. P-8132-UE, mengalami kerusakan bagian belakang, tafsir kerugian Rp. 2.000.000.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.