Kecelakaan Maut di Jalan Nasional Lamongan – Gresik

MH (35) warga Sukodadi dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jalur Nasional Lamongan - Gresik (Dok Foto IST)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Seorang pengendara sepeda motor berinisial MH (35) warga Sukodadi dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jalur Nasional Lamongan – Gresik.

Kasatlantas Polres Lamongan melalui Kanit Gakkum Iptu Anang Purwo Widodo mengatakan, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pada Kamis (11/8) dini hari tadi, sekitar pukul 04.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Anang menjelaskan, saat itu sepeda motor honda dengan nomor polisi S-335-MN yang dikendarai oleh korban sedang melaju kencang dari arah barat menuju ke timur.

“Saat di TKP, tepatnya di Dusun Gajah Desa Rejosari Kecamatan.Deket, korban berusaha mendahului sepeda motor honda dengan nomor polisi :S-2173-JBT yang dikendarai Muhammad Safii (50) yang berada di depannya terlalu ke kiri,” ujar Iptu Anang, Kamis (11/8)

Karena jaraknya terlalu dekat, lanjut Anang, korban pada waktu itu lepas kendali hingga kendaraan motor yang ditumpanginya oleng kemudian jatuh ke kanan badan jalan.

“Korban mengalami luka-luka serta cidera di kepala bagian belakang karena terbentur aspal dan paving jalan. Korban meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit Muhammadiyah Lamongan,” ungkapnya.

Menurut Anang, kerugian material akibat kecelakaan tersebut sekitar Rp 500 ribu. Sedangkan, tambah Anang, untuk pengendara motor honda atas nama Muhammad Safii warga Tritunggal Kecamatan Babat hanya mengalami luka-luka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.