Kecelakaan Tragis di Jalan Babat – Lamongan, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

Babat - Lamongan

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Sebuah tragedi memilukan kembali mengguncang jalan umum jurusan Babat – Lamongan pada Rabu (20/3/2024) sekitar pukul 21.20 WIB. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor menjadi korban dalam kecelakaan yang mengharukan tersebut. Kejadian t di Desa Plaosan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Mohammad Jasrudi (32), seorang warga Desa Talun, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, harus mengakhiri perjalanannya di dunia ini di lokasi kejadian. Jasrudi tewas di tempat setelah sepeda Honda Vario merah dengan nomor polisi B 4706 BKN yang dikendarainya terperosok di jalan yang penuh lubang.

Bacaan Lainnya

Kronologis tragis ini dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Widyagana Putra Dhirotsaha, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto.

Peristiwa malang ini dimulai ketika sepeda motor Honda Vario warna hitam yang dikendarai Jasrudi melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sekitar 50 km/jam.
Namun, nasib tragis saat mereka tiba di Desa Plaosan. Sepeda motor korban terperosok di jalan berlubang, mengakibatkan Jasrudi terjatuh tak berdaya.
Tidak berselang lama, dari arah belakang, sebuah truk tronton dengan nomor polisi L 8632 UD yang dikemudikan oleh Muhammad Saifullah melaju menuju ke arah yang sama. Dengan jarak yang terlalu dekat tidak dapat menghindar, truk itu menabrak Jasrudi dengan keras.

“Korban mengalami luka parah pada kepala dan MD (meninggal dunia) di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP),” ungkap Ipda Hadi Siswanto, Kamis (21/3/2024).

Petugas Satlantas Polres Lamongan dan anggota Polsek Babat segera merespons laporan tersebut dengan cepat. Mereka langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban, yang kemudian dibawa ke RSUD Kembang Babat untuk keperluan visum.

“Sementara itu, barang bukti kendaraan diamankan di Pos Lantas Babat,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *