Kecelakaan Truk Muat Kelapa di Jembatan Cikundul, Cianjur, Satu Orang Tewas

kelapa
Kondisi truk BK 8225 FR bermuatan penuh dengan kelapa mengalami kecelakaan tunggal, satu orang meninggal dunia. (Dok photo RadarBangsa.co.id/AE_Nasution)

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Sebuah truk bermuatan kelapa mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cianjur-Puncak, tepatnya di Jembatan Cikundul, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (22/03/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari saksi mata dan petugas di lokasi kejadian, truk dengan nomor polisi BK 8225 FR bermuatan kelapa dilaporkan kehilangan kendali saat melintasi jalan menurun. Hal ini menyebabkan truk oleng dan menabrak bahu jalan atau pembatas jembatan.

Bacaan Lainnya

Mamat (56), seorang saksi mata yang merupakan warga setempat, menyatakan bahwa kemungkinan sopir truk mengalami kelelahan atau kantuk.
“Truk bermuatan kelapa tersebut diduga sopirnya ngantuk, soalnya dari jalan yang menurun truk sudah hilang kendali,” ujarnya kepada awak media di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang kernet yang berada di dalam truk meninggal dunia karena terlempar ke dalam sungai yang berada di bawah jembatan setinggi belasan meter.
Sementara sopir truk hanya mengalami luka ringan.

Dedi Hamjah, Kepala Instalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan, mengkonfirmasi bahwa korban kecelakaan telah dievakuasi ke ruang jenazah.
“Korban kecelakaan dibawa ke sini, yang meninggal satu orang dan supirnya luka ringan dan dibawa ke klinik oleh pihak polisi,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *