Kecewa dengan Pemberitaan di Media Online, Pemilik Usaha Travel di Pamekasan Menunggu Etikad Baiknya

Pemilik Travel Umroh PT. Niaga Jaya Utama, H. Abd Gani

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Akibat viralnya nama privacy pemilik Travel Umroh PT. Niaga Jaya Utama, Ter ekspos di media online beberapa waktu lalu, pada hari Rabu (09/09/2020) pagi.

Diketahui pemilik Travel Umroh PT. Niaga Jaya Utama, H. Abd Gani (41), warga asal Perumahan Tlanakan Indah, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan sangat kecewa dengan beredarnya berita yang terpublish oleh media online yang tidak profesional.

Bacaan Lainnya

Pemilik Travel Umroh PT. Niaga Jaya Utama, H. Gani menjelaskan kepada awak media bahwa dirinya pernah dihubungi oleh media tersebut melalui pesan singkatnya seorang wartawan dari media online xxxx, menanyakan tentang permasalahan hukum yang menyeret anak tirinya bernama Ulfatun Masruroh dan dalam sekilas wawancara melalui pesan singkat itu, H. Gani menegaskan bahwasanya ia tidak ikut campur dan tidak ada sangkut pautnya masalah Ulfatun.

” H Gani saat diwawancara oleh wartawan dari media online pada beberapa waktu lalu menanyakan permasalahan Ulfatun, Hal tersebut saya tegaskan pada wartawan online tersebut kalau dirinya tidak ikut campur dan dalam permasalahan tersebut jangan melibatkan dirinya”, jelasnya.

Selanjutnya, usai dalam wawancara dengan wartawan, munculah berita di media online tersebut yang mencantumkan namanya maupun komentarnya atas permasalahan Ulfatun anak tirinya, Beredarnya berita yang dipublis oleh media online itu, ia menganggapnya publis pemberitaan tersebut sudah melanggar privacynya, yang dianggapnya dengan sengaja membuat bola liar atas permasalahan Ulfatun.

Dengan ini H Gani menegaskannya, agar media tersebut yang sudah mencantukan namanya dengan mencoreng privacynya segera meminta maaf.

Pada saat dikonfirmasi pemilik Travel Umroh PT Niaga Jaya Utama menunggu itikad baiknya dari pihak redaksi media online yang sudah menaikkan berita tentang saya” pesannya kepada reporter Radarbangsa.co.id

Perlu diketahui, H.Abd Gani bukanlah sebagai Biro Jasa dari Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan, melainkan seorang pemilik Travel Umroh PT. Niaga Jaya Utama. pungkasnya

Reporter : Mery
Editor : Vava/Ag

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *