Kejari Lamongan Turut Serta Selesaikan Soal Pandemi Menuju Indonesia Sehat 2021

  • Whatsapp
Jajaran Kejaksaan Negeri Lamongan saat menjlani Vaksinasi Nasional [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id -Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan dalam rangka mendukung program Vaksinasi Nasional menuju Indonesia Sehat 2021 dan turut serta menyelesaikan persoalan pandemi Covid-19. Kejari yang bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten Lamongan Jum’at, (12/03/2021) menggelar vaksinasi Covid- 19 tahap kedua.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lamongan melalui Kasi Intelejen Rustamaji mengatakan, Kegiatan vaksinasi Covid 19 diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Kejaksaan Negeri Lamongan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua dilakukan guna pencegahan penyebaran Corona Virus Diesease (Covid-19),” kata Rustamaji dikonfirmasi usai divaksin yang berlangsung di aula kantor Kejaksaan Negeri di Jl. Veteran Lamongan.

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan langkah mensukseskan program Pemerintah dalam menanggulangi pandemi virus Covid-19, kegiatan Vaksinasi dilaksanakan juga sebagai bentuk pengamanan dini dilingkungan Kejaksaan Negeri Lamongan, dan dimulai dari pengamanan pada masing-masing personil/pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan,” ungkapnya.

Rustamaji menjelaskan dari jumlah 60 orang pegawai Kejaksaan Negeri Lamongan yang divaksinasi hanya 65 orang pegawai yang dapat dilakukan vaksinasi, namun tidak dapat dilakukan seluruhnya karena 5 orang pegawai akan divaksin pada hari Senin tanggal 15 maret 2021.

Selain itu, kegiatan vaksinasi yang digelar di Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan hari ini juga diikuti oleh pegawai Pengadilan Negeri (PN) Lamongan, Pengadilan Agama (PA) Lamongan dan Kantor Kemenag (Kementrian Agama) kabupaten Lamongan dengan total berjumlah 315 orang pegawai,” bebernya.

Rustamaji menyebut program vaksinasi hari ini merupakan program nasional, berkaitan dengan hal itu Rustamaji berharap kegiatan vaksinasi yang diikuti dari para pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan juga pegawai Pengadilan Negeri Lamongan, Pengadilan Agama Lamongan dan Kantor Kemenag (Kementrian Agama) kabupaten Lamongan dapat menjadi contoh dimasyarakat.

“Kegiatan vaksin program pemerintah Indonesia yang harus kita dukung, dan dapat membantu masyarakatnya dari bahaya corona. Kita dukung program vaksin ini dengan melakukan vaksinasi,” paparnya.

(Ar/Iful/Fir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *