Kejari Pringsewu Gelar Pelantikan dan Sertijab Tiga Kasi

Serah terima jabatan (Sertijab) Tiga Kepala Seksi (Kasi) digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu, Lampung. (iIST)

PRINGSEWU, RadarBangsa.co.id – Pelantikan sekaligus Serah terima jabatan (Sertijab) Tiga Kepala Seksi (Kasi) digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu, Lampung.

Kegiatan berlangsung di Aula Kejari Pringsewu dan dihadiri para kasi dan staf, Rabu 02/11/2022.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Pringsewu Ade Indrawan.

Diketahui sertijab sekaligus pelantikan antara lain Kasi Intelijen, yang sebelumnya dijabat oleh Median Suwardi kini digantikan oleh I Kadek Dwi Ariatmaja, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen di Kejari Lampung Utara. Sedangkan Median Suwardi berpindah tugas di Kejari Lampung Tengah sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus).

Berikutnya, jabatan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang sebelumnya dijabat oleh Desna Indah Meysari, kini digantikan oleh Midian Rumahorbo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (P3BR) di Kejari Metro. Sedangkan Desna kini bertugas sebagai Kasi P3BR di Kejari Lampung Tengah.

Selanjutnya, untuk jabatan Kasi Pidsus, yang sebelumnya dijabat oleh Marwan J. Putra, digantikan oleh Yogie Verdika, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tanggamus. Marwan sendiri kini bertugas sebagai Kasi Intelijen di Kejari Lampung Timur.

Kajari Pringsewu Ade Indrawan dalam sambutannya mengatakan, rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam suatu instansi, sebagai upaya penyegaran dalam tugas.

“Saya ucapkan selamat bertugas, dan harus diingat bahwa jabatan itu adalah amanah. Untuk itu harus dilaksanakan dengan penub tanggung jawab,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *