Keluarga Besar Koramil 0821/17 Pasrujambe Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

0
54

Lumajang, Radarbangsa.co.id – Indahnya berbagi, inilah yang menjadikan personel Koramil bersama Persit Ranting 18 Pasrujambe membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melewati depan Makoramil, tepatnya di Jalan Raya Pagowan Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Kamis sore (16/05/2019).

Pembagian takjil berupa es buah sebanyak 250 bungkus tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 0821/17 Pasrujambe yang didampingi oleh Ketua Persit Ranting 18 Pasrujambe.

Disela pelaksanaan kegiatan, Kapten Inf Suyono, Danramil 0821/17 Pasrujambe menuturkan, momentum Ramadhan hendaknya dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT.

“Takjil gratis yang diberikan kepada masyarakat, merupakan bagian dari rasa kepedulian antar sesama umat muslim saat menjalankan ibadah puasa,” tambahnya.

“Berbagi berkah di bulan Ramadhan, semoga dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT dalam diri Keluarga Besar Koramil 0821/17 Pasrujambe,” tutur Danramil.

Sementara itu Ketua Persit Ranting 18 Pasrujambe, Ny. Hania Suyono juga menambahkan, kegiatan sosial ini selain diniatkan sebagai ibadah, juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan rakyat.

“Momentum ini juga sebagai sarana bagi Persit Ranting 18 Pasrujambe untuk dapat berbaur dengan masyarakat,” lanjutnya.

“Tidak hanya kali ini, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan sebagai agenda rutin tahunan bagi Persit Ranting 18 pasrujambe,” pungkas Ny. Hania Suyono.

Reporter: Riaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here