Keluarga Besar Perhutani BKPH Bluluk Lamongan Berbagi Ta’jil dan Santuni Anak Yatim Piatu

Karyawan BKPH Bluluk KPH Mojokerto, beserta ikatan istri karyawan perhutani dan Forkopimcam setempat, mengadakan acara bakti sosial, didepan Kantor BKPH Sabtu (16/04).

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Bluluk KPH Mojokerto, beserta ikatan istri karyawan perhutani dan Forkopimcam setempat, mengadakan acara bakti sosial, didepan Kantor BKPH, Sabtu (16/04).

Awal kegiatan dimulai pada pukul 16.30 WIB, lokasi pembagiannya, masuk jalan raya antara Bluluk Sukorame, sasarannya selain untuk warga sekitar, juga untuk pengguna jalan yang melintas, hingga acara selesai tepat pukul 17.00 WIB, berjalan lancar, meski diawal kegiatan sempat terhenti dikarenakan hujan turun, ucap panitia ta’jil saat dilokasi.

Bacaan Lainnya

Disela pembagian, selaku Asper BKPH Bluluk, Bandi. S, menyampaikan terima kasih banyak atas kebersamaanya selama ini, karyawan BKPH Bluluk, beserta ikatan istri karyawan, yang turut serta mendukung kegiatan sosial, yaitu mulai berbagi ta’jil, santunan kepada anak yatim piatu, serta kaum duafa, hingga semua acara bisa berjalan lancar dengan penuh kekeluargaan, ungkapnya.

Lanjut Asper, selain dari pihak muspika setempat, juga telah hadir dari waka ADM wilayah barat, kph Mojokerto, dikesempatannya, beliau juga ikut serta dalam proses pembagian ta’jil, hingga sampai selesai, pinta beliau, mari kita saling memanfaatkan dibulan ramadhan yang penuh berkah ini, dengan sebaik mungkin, selain untuk tebar kebaikan, juga sebagai ajang silaturohim diantara sesama, semoga kita dipertemukan lagi pada Ramadhan berikutnya.

Sebagai Forun Koordinasi pimpinan Kecamatan, Forkopimcam Bluluk yang mewakili, Suprapto bahwa adanya giat sosial, bebagi Ta’jil, bersama Perhutani BKPH Bluluk, merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, selain itu, juga sebagai wadah ajang silaturohim antara muspika dan Perhutani, harapnya lagi, supaya giat sosial, pada bulan Ramdhan tahun berikutnya, akan lebih baik lagi, dan masih disuasana Pandemi, adanya kegiatan, kita tetap mematuhi Prokes. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.