Kemanunggalan TNI-rakyat, bangun desa binaan di Lamongan

Koramil 0812/13 Sugio dalam pelaksanaan Program kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester I Tahun 2021, di Desa Sugio, Kecamatan Sugio, kabupaten Lamongan. Minggu (04/04/2021) [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaan serta sebagai sarana komunikasi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Wujud kemanunggalan TNI- Rakyat telah dilakukan oleh Koramil 0812/13 Sugio dalam pelaksanaan Program kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester I Tahun 2021, di Desa Sugio, Kecamatan Sugio, kabupaten Lamongan. Minggu (04/04/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang bertemakan, “Karyabakti TNI pengapdian untuk Negri dipimpin langsung oleh Danramil 0812/13 Kapten Inf Budi S. dan seluruh anggota bersama warga desa Sugio melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 150 meter dengan lebar 50 meter.

Kapten Inf Budi S. dalam arahnya mengatakan, TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat sehingga nantinya akan tecipta kemanunggalan antara TN-Rakyat.

“Oleh karena itu, dengan adanya pengecoran jalan ini agar mempermudah akses perekonomian bagi warga serta permudah untuk dilalui kendaraan baik roda dua dan roda empat,” ucapnya.

Lebih lanjut, “Danramil menghimbau kepada anggota maupun warga di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir untuk menerapkan protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Semoga dengan karya bakti pengecoran jalan desa besar harapan dengan terjalinnya kerjasama antara TNI dan masyarakat,” tandasnya.

(Iful/edi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *