Kematian Belly Oktavia Disebabkan Over Dosis Narkoba dan Sex Berlebih

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Penyebab kematian Belly Oktavia alias Via (19), wanita muda yang ditemukan tewas di sekitar Stadion Zainal Abidin Pagaralam (ZAP) Jati Indah, Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), Rabu pagi (6/11) lalu diduga over dosis narkoba jenis sabu dan kelelahan berhubungan sex.

Tersangka Fery Saputra diketahui menyerahkan diri pasca 3 hari ditemukannya jenazah Via ke Polsek Natar dan dilimpahkan ke Polres Lamsel, Sabtu (9/11/2019).

Bacaan Lainnya

Dari pengakuan Fery, dia mengakui mengendarai Avanza Hitam dan membawa korban ke sebuah hotel di Kecamatan Natar. Di hotel itu, tersangka mengakui jika mereka berpesta narkoba dan sex bebas seharian. Namun, kata Fery, korban Via tiba-tiba mengeluarkan busa dari mulutnya.

“Karena panik, tersangka mencari garam untuk menetralisir pengaruh narkoba, namun upaya tersangka gagal. Selanjutnya tersangka membawa korban dengan mobil mondar-mandir keluar-masuk tol. Menjelang subuh, tersangka menurunkan tersangka di pinggir jalan (200 M) sebelum stadion Jati,” jelas Kasat Reskrim Polres Lamsel, AKP Try Maradona saat ekspose kasus di Mapolres, Rabu (27/11/2019).

Polisi juga memastikan penyebab kematian korban bukan dibunuh, melainkan kelelahan bercinta dan pemakaian narkoba.

Akibat perbuatannya tersangka akan dijerat dengan pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara. (Ricky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.