Kembali Lagi DPRD Pasaman Adakan Rapat Paripurna Secara Meraton

oleh -28 views

Lubuk Sikaping, radarbangsa.co.id – Di penghujung masa jabatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman periode 2014 -2019 kembali lagi laksanakan Rapat Paripurna secara meraton.

Rapat Paripurna ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasaman YASRI yang didampingi Wakil Ketua I Ir. BONA LUBIS dan dihadiri sejumlah anggota dewan lainnya namun telah memenuhi quorum, Sekretaris Daerah yang diwakili Asisten 1 Mulyatmin, Sekretaris Dewan Mukhrizal, Kepala-kepala OPD atau yang mewakili, sejumlah LSM dan Wartawan di Aula Utama DPRD Kabupaten Pasaman, jum’at (19/07/2019).

Rapat Paripurna tersebut beragendakan:
1. Rapat Paripurna Ke-31 DPRD Kabupaten Pasaman dalam rangka penyampaian laporan 2 (dua) Pansus;
a. Laporan Pansus 1 (satu) tentang Perubahan atas Perda Kabupaten Pasaman Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Pemilihan, Pengangkatan dan Pemberhentian Wali Nagari.
b. Laporan Pansus 2 (dua) Tentang Retribusi Jasa Umum.

2. Rapat Paripurna Ke-32 DPRD Kabupaten Pasaman dalam rangka penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pasaman terhadap pembahasan Rancangan KUA dan PPAS Perubahan APBD Kabupaten Pasaman Tahun Anggaran 2019 sekaligus penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama.

3. Rapat Paripurna Ke-33 DPRD Kabupaten Pasaman dalam rangka penyampaian Nota pengantar RAPBD Perubahan Kabupaten Pasaman Tahun Anggaran 2019.

Pada rapat paripuna ke-33 ini Wakil Ketua 1 Ir. BONA LUBIS memimpin rapat, walaupun Ketua DPRD Pasaman YASRI tetap hadir ditempat.

Ketiga rapat paripurna itu digelar secara berurutan tanpa pause (skor waktu), sehingga pada akhir Rapat Paripurna dilaksanakan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis. SH. M. Si menyampaikan sambutannya yang berisi PENGANTAR NOTA KEUANGAN dalam bentuk Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Pasaman Tahun Anggaran 2019.

Di akhir rapat paripurna ke-33 pimpinan rapat Ir. Bona Lubis menyampaikan, “rapat akan kembali dilaksanakan pada kamis tanggal 25 juli 2019 pada pukul 10.00 wib. Dan selama acara Rapat Paripurna berlangsung, situasi dan kondisi aman, tertib, dan kondusif.(AEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *