Kembali Raih WBBM, Polres Gresik Tingkatkan pelayanan

  • Whatsapp

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Polres Gresik kembali mendapatkan penghargaan “predikat WBBM”dalam arahannya, Menteri Pemberdayaan aparatur Negara menyampaikan agar Kepolisian tetap lakukan program dan pendekatan yang menyentuh masyrakat, mempercepat layanan kepada masyarakat.”Jangan terjebak kepada tugas rutin tapi terus dan selalu berinovasi” ungkap Menteri Pan RB.(10/12)

Wakil Presiden RI, KH.Ma’ruf amin dalam sambutannya mengucapkan Selamat bagi yang meraih penghargaan predikat WBK dan WBBM.

Bacaan Lainnya

“Disini setiap 2 tahun, satker yg mendapatkan predikat WBK dan WBBM akan di evaluasi apakah masih layak atau tidak menyandang predikat WBK/WBBM, Alkhamdulillah tahun ini polres Gresik tetap dianggap layak mempertahankan predikat WBBM,”ungkap Wapres.

Sejauh ini sudah ada 8 Polres se- Jatim yang meraih predikat WBBM. Diantaranya adalah Polresta Sidoarjo, Polres Gresik, Polres Jember, Polrestabes Surabaya, Polrestabes MedanPolres mojokerto, Polres Malang dan Polres Lamongan.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengungkapkan perasaan bangga saat menerima penghargaan tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Gresik, “Alhamdulillah Polres Gresik tetap dianggap layak mempertahankan Predikat WBBM.

Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gresik yang sudah turut menjaga keamanan dan berkenan bersinergi dengan Polres Gresik dan semoga Predikat tersebut semakin memotivasi anggota untuk terus memberikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat dengan tulus ikhlas dan senyum sapa salam.”ungkapnya. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *