Kepala BPBJ Provinsi Kepri Misbardi Dirawat di ICU RSUD, Istri Meninggal Dunia karena ini

  • Whatsapp
Misbardi, pejabat Pemprov Kepri masih dirawat di rumah sakit. (Foto: Pressmedia)

KEPRI, RadarBangsa.co.id – Istri Kepala Badan Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Provinsi Kepri Misbardi, Mailusi Ekawati meninggal dunia.

Sebelumnya almarhumah dikabarkan telah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara, Misbardi sendiri dinyatakan positif Covid-19 sejak 16 Mei 2021 dan menjalani isolasi mandiri di rumah kediamannya.

Bacaan Lainnya

Namun, karena mengalami sesak nafas sehingga Misbardi menjalani perawatan intensif di RSUP Raja Ahmad Thabib, Tanjungpinang.

Istri Misbardi merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemprov Kepri dengan jabatan terakhir sebagai eselon IV yang bertugas di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Thabib, Tanjungpinang.

“Innalillahi Wainnailahi Roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Bu Mailusi Ekawati (Istri Pak Misbardi) pukul 3.05 Wib, semoga Husnul khotimah. Aamiin YRA,” kata sumber Batamnews, Rabu (26/5/2021).

Informasi yang diterima Batamnews, Misbardi sendiri saat ini masih menjalani rawat inap di RSUP Raja Ahmad Thabib. Ada dugaan isteri Misbardi terpapar Covid-19 dari dirinya saat isolasi mandiri.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri M Bisri saat dikonfirmasi terkait hal ini belum merespons hingga saat ini.

Sebelumnya diberitakan, Work From Home (WFH) dan Work Form Ofice (WFO) diberlakukan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kepri.

Hal ini dikarenakan dampak banyaknya pejabat Eselon II dan pegawai di lingkungan Pemprov Kepri yang terpapar corona bahkan harus dirawat intensif di rumah sakit.

Adapun keempat pejabat yang terpapar corona yakni Asisten I Pemprov Kepri Juramadi Esram, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan; Burhanudin, Kepala Biro Kesra Aiyub dan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kepri Misbardi.

(Anes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *