Kepala Desa Brangkal Siap Mengabdi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat

by -

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Kepala Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Dodik Setiawan SE,Kepala Desa Brangkal yang batu siap Bekerja Keras, Jujur dan Amanah, Kepala Desa yang mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, transparan, dan merakyat.

Hal ini ditunjukkan pada Desa Brangkal harus ada perubahan, dengan Visi dan Misi nya, seiring gencarnya pembangunan yang dilakukan pemerintah, maka untuk Periode 6 tahun ke depan (Periode 2019-2025) sudah saatnya Desa Brangkal juga ikut gencar berbenah agar menjadi sebuah Desa yang lebih baik, lebih mandiri, dan lebih sejahtera.

Dodik Setiawan SE.mempunyai Visi akan Menampung, Membawa dan Memperjuangkan aspirasi masyarakat supaya menjadi sebuah karya nyata yang ideal.

Tambah Dodik yang mempunyai Misi akan Melakukan reformasi sistem kinerja aparatur pemerintahan Desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Desa brangkal Antara lain Pemerataan pembangunan fisik dan non fisik sehingga tidak terjadi kesenjangan sosial diseluruh masyarakat Desa Brangkal.

Penataan dan perbaikan wajah Desa jalan-jalan utama dan Dusun serta gang dan saluran air.  Meningkatkan peran serta Aktif Pemuda Desa untuk mendukung kemajuan dan perkembangan Desa brangkal.

Dodi Saat ditemui dengan Awak Media Radar bangsa di kantor baledesa jumat (,18/10/2019) di Dusun Brangkal Desa berankal mengatakan “Saya mengajukan diri karena mendapat dorongan dari keluarga dan warga masyarakat serta doa restu dari tokoh-tokoh ulama Desa Brankal untuk maju sebagai Kepala Desa” terangnya

Selain itu juga Dodi Setiawan SE.memaparkan akan memperhatikan Anak yatim Piatu, Fakir Miskin serta Janda Jompo untuk mendapatkan pelayanan khusus serta Program kerja Dodik Setiawan ,SE. akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, RT/ RW dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Desa brangkal ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan.

Di akhir obrolan dengan radarbangsa “Dodik Setiawan,SE. minta doa restunya kepada seluruh warga Desa Brangkal agar niatnya di kabulkan oleh Allah, SWT..amin.”tutupnya.(St/Bhri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *