Kepala Desa Jayapura Bersama Forkopimcam Cidaun Resmikan Pasar Desa Tegallega

Kepala desa Jayapura
Kepala desa Jayapura Solihin. GP, didampingi oleh Forkopimca Cidaun di antaranya Camat Cidaun Selamet Riyadi. S.STP. MAP, Kapolsek Cidaun IPTU Yudi Heryanadi. SH, Danramil 0608-17/Cidaun diwakili oleh Serma Asep Mulyana. Sedang melakukan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya pasar desa Jayapura. (Dok photo RadarBangsa.co.id/AE_Nasution)

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Kepala Desa Jayapura, Solihin GP, didampingi oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cidaun, melakukan pengguntingan pita peresmian Pasar Desa di Kampung Tegallega, Desa Jayapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, acara peresmian ini dilaksanakan pada Selasa (21/05/2024).

Dalam sambutannya, Kades Solihin menyampaikan rasa syukur atas terwujudnya Pasar Desa Tegallega ini.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat bersyukur atas peresmian Pasar Desa Tegallega ini, yang akan menjadi pusat kegiatan ekonomi baru bagi masyarakat desa kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, Solihin menyatakan harapannya bahwa pasar ini akan menjadi sarana yang memajukan perekonomian masyarakat setempat.
“Dengan adanya pasar ini, kami berharap dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan memberikan kemudahan akses bagi para pedagang lokal untuk berjualan,” lanjutnya.

Peran Forkopimcam Cidaun dalam mendukung peresmian pasar ini sangatlah penting.

“Kami berterima kasih kepada Forkopimcam Cidaun yang telah membantu dan mendukung proses peresmian Pasar Desa Tegallega ini. Semoga kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin dalam pembangunan di wilayah kita,” tambah Solihin.

Solihin juga menyampaikan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar pasar.

“Kami akan bekerja sama dengan aparat keamanan untuk memastikan bahwa Pasar Desa Tegallega ini dapat beroperasi dengan aman dan nyaman bagi semua pengunjungnya,” bebernya.

Sebagai penutup, Solihin kembali menyampaikan ucapan terima kasih dan doa untuk kesuksesan Pasar Desa Tegallega.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam peresmian pasar ini. Semoga Pasar Desa Tegallega ini menjadi berkah bagi kita semua,” tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Forkopimcam Cidaun; Camat Cidaun Selamet Riyadi. S.STP. MAP, Kapolsek Cidaun IPTU Yudi Heryanadi. SH, Danramil 0608-17/Cidaun diwakili oleh Serma Asep Mulyana, BPD, LPM, MUI desa, perangkat desa dan tokoh-tokoh masyarakat serta undangan lainnya di kampung Ranca Minyak RT 002/RW 003.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *