Home / BERITA HARI INI / Kepala Mumet Pemuda Tambak Wedi Urunan Buat Masuk Penjara

Kepala Mumet Pemuda Tambak Wedi Urunan Buat Masuk Penjara

SURABAYA, Radarbangsa.co.id – Kelakuan Abdul Aziz (21) dan Sugiyanto (23) keduanya warga Tambak Wedi Baru tak patut ditiru, pasalnya kedua sahabat karib itu urunan uang untuk beli narkoba. Alhasil, kini keduanya meringkuk di tahanan Polsek Sukomanunggal setelah ditangkap di JL. Tambak wedi baru Surabaya, Rabu (07/11/18).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Misdianto medampingi Kapolsek Kompol Mulyono, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat adanya tindak pidanan penyalahgunaan psikotropika, kapolsek memerintahkan anggota tim anti bandit untuk mendatangi tempat transaksi narkoba. Setelah di lokasi perkara anggota melihat ada kedua orang yang bertingkah mencurigakan.

Setelah dilakukan pemeriksaan didapati di saku salah satu tersangka terdapat markoba jenis sabu sabu – sabu dgn berat 0,3 gram beserta bungkusnya. Sempat sabu tersebut dibuang oleh tersangka yang dipegang tangan kiri.” Keduanya kemudian digelandang ke kantor polsek untuk dimintai keterangan,” ujar Misdianto.

Anggota kini mendalami perolehan barang haram tersebut. Guna melengkapi penyidikan keduanya juga dites urin. Dan sebagian sabu dibawa ke labfor Polrestabes.” Pasal yang disangkakan pasal 114 ayat(1) 112 Ayat (1) Jo 132 (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tandasnya.

Reporter-Al-fif.

Check Also

Kembali Terjadi Tanah Longsor Di Wilayah Kabupaten Pacitan

Pacitan, Radarbangsa.co.id –Hujan dengan intensitas tinggi menguyur beberapa wilayah di Kabupaten Pacitan mulai sore hari, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *