Kepala Pimpinan Daerah Muhammdiyah Kabupaten Pamekasan Daeng Ali Taufik, SKM.MM, Ucapkan Trimahkasih Kepada TNI dan Polri

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Setelah proses panjang dalam pesta Demokrasi di 17 April 2019 yang pada hari Minggu kemarin (20/10/2019) resmi dilantik Presiden dan Wapres RI masa periode 2019-2024, TNI-Polri memdapatkan apresiasi dari masyarakat terutama dari organisasi Muhammadiya Kabupaten Pamekasan.

Kepala Pimpinan Daerah Muhammdiyah Kabupaten Pamekasan Daeng Ali Taufik, SKM.MM mengatakan bahwa kelancaran pelaksanaan pesta Demokrasi di 17 April 2019 hingga dijalannya pelantikan Presiden – Wapres RI berkat kerja keras TNI-Polri didalam pengamanan situasi di Tanah Air, Selasa (22/10/2019).

Bacaan Lainnya

“Sinergitas TNI-Polri merupakan kekompakan serta kerja keras jajaran TNI-Polri memang patut kita akui, karena keduanya meripakan elemen kekuatan Negara dari berbagai upaya yang mencoba mengganggu keamanan dan ketentraman kita.

Bersama dengan kami mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah mengamankan ini semua hingga pada pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wapres RI berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, ujarnya.

Daeng Ali Taufik, SKM.MM juga menghimbau supaya semua lapisan masyarakat kembali menguatkan persatuan dan kesatuan serta kerukunan, aga Bangsa Indonesia ini semakin lebih maju sekaligus NKRI semakin solid dan kuat.

Dengan usai dilantiknya Presiden dan Wapres RI semoga bisa menjalankan amanat sekaligus membangun Bangsa Indonesia menjadi lebih maju sekaligus membangun kekompakan dan kebersamaan dalam misi periode selanjutnya serta menjadikan Bangsa ini menjadi makmur, adil dengan di Ridhoi Allah SWT khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan, dengan ini marilah kita bangun bersama sama menjadikan Pamekasan yang hebat, Rajhe, Bejhre, Torpajugeh, pungkasnya

Kekompakan akan apresiasi TNI-Polri kebersamaan dalam misi periode selanjutnya sekaligus menjadikam daerah kita makmur, adil dan di Ridhoi Allah SWT. (Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *