Kepala Sekolah SMPN 2 Balongpanggang Punya Progam Bagus

oleh -65 views

Rupi’i S.pd.MM Kepsek SMPN 2 Balongpanggang punya VISI dan MISI yang bagus untuk tingkatkan kualitas pendidikan siswa dan siswinya.

GRESIK, radarbangsa.co.id – Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 Balongpanggang Rupi’i,S.Pd,MM ini Visi dan Misi untuk tahun ajaran barunya. Untuk  Visi sekolah yang bertempat di Desa Dapet,Kec Balongpanggang, Kab Gresik,sangat mengedepankan Akhlak siswa dan siswinya. Rabu (17/07/2019)

“Berkembangnya potensi siswa menjadi insan yang berakhlakul karimah, unggul akademik, non akademik dan peduli lingkungan serta melestarikan budaya lokal adalah visi SMPN 2 Balongpanggang”.ujarnya

Selain itu, untuk Misi nya Kepsek sebagai berikut (1) Mewujudkan sikap spiritual beriman dan bertakwa dengan menjalankan syariat sesuai dengan agama dan kepercayaannya,(2) Mewujudkan sikap sosial yang baik ( Jujur, Disiplin, Sopan, Bertanggung Jawab, Toleransi, Nasionalis, dll) (3) Mewujudkan prestasi akademik, non akademik di tingkat Kabupaten, Provinsi,dan Nasional.(4) Mewujudkan SDM yang unggul dalam pembelajaran dan penilaian serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi.(5) Mewujudkan SDA dan sarana prasarana yang memadai dalam mendukung pendidikan yang berkualitas/bermutu,(6)Mewujudkan sistem pengelolaan Managemen Berbasis Sekolah yang baik, Sustainable dan Akuntable.(7) Mewujudkan sikap peduli dan berbudaya lingkungan dalam kerangka progam sekolah Adiwiyata Nasional dengan mengembangkan kemitraan (masyarakat, lembaga lain, dunia usaha dan industri).(8) Mewujudkan bakat dan minat serta melestarikan budaya lokal dengan mengembangkan kegiatan ekstrakurikuler di bidang Seni, Keagamaan, Kepramukaan, Olah Raga, dan Ilmu Pengetahuan ” tambahnya.

Di dunia pendidikan saat ini yang serba digital memang harus ada usaha dan upaya tersendiri bagi sekolah – sekolah untuk meningkatkan mutu dan kualitas siswanya. terutama menjadikan siswa-siswi untuk selalu berperilaku positif.

“Saya selaku Kepala Sekolah berharap yang terbaik untuk membina dan memajukan murid-murid saya dalam bidang pendidikan, akhlak,pekerjaan lain-lain”.punkasnya.(sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *