Kereen! Sepeda Listrik Volta Disamping Ramah Lingkungan, Juga Solusi Menerjang Banjir

Sepeda motor listrik Volta tahan air [SEKTI]

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Beberapa pekan terakhir ini intensitas Curah hujan Memang sangat lebat, khususnya di Wilayah kota Semarang dan sekitarnya.

Akibatnya jalan protokol dan jalan pusat kota juga di genangi air, tak luput juga Kawasan Industri Terboyo pada hari Rabu (24/2/2021) terlihat akses jalan menuju pusat industri di daerah Semarang timur ini lumpuh karena air menggenangi jalan tersebut sedalam lutut orang dewasa.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu menyebabkan transportasi sebagian karyawan yang akan masuk bekerja di kawasan tersebut menjadi kendala, tak ayal banyak sepeda motor yang mogok di jalan di karenakan air merendam mesin maupun knalpot sepeda motor yang di kendarai oleh para buruh pekerja pabrik.

Dalam situasi ini ada hal yang menarik yang menjadi sorotan kami, ada salah satu orang yang mengendarai sepeda motor menerjang dalamnya banjir, Gunawan (50) Sales Marketing di salah satu perusahaan PT Volta Indonesia Semesta, beliau menuturkan bahwa dirinya mengendarai sepeda motor listrik ” disamping hemat kantong karena tidak harus mengisi BBM dan juga tahan air disaat musim hujan seperti ini ” ungkap beliau kepada awak media.

Hal ini sudah di buktikan beberapa kali Beliau menggunakan sepeda motor listrik ini disaat musim hujan bahkan melewati banjir sekalipun “tuturnya”

Jika masyarakat Indonesia ataupun warga kota Semarang khususnya ingin mengurangi polusi udara di sebabkan asap knalpot yang di sebabkan dari bahan bakar sepeda motor mesin, saatnya beralih ke sepeda listrik ataupun sepeda motor listrik yang ramah lingkungan.

Kami rekomendasikan sepeda motor listrik Volta karena sudah terbukti handal dan tangguh serta lulus teruji coba, tutur Gunawan yang yang saat ini bekerja di PT Volta Indonesia Semesta Blok G no 25, Beliau juga menambahkan Volta Mempunyai tipe banyak macamnya dan showroom serta agen yang tersebar di beberapa kota bahkan luar Jawa “pungkasnya”

(Oki RB/Sekti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *