Ketua AMOK Kunjungi Kalapas Narkotika Kelas II Tanjung Pinang

BINTANG, RadarBangsa.co.id -Asosiasi Media Online Kepri (AMOK) hadir dikantor lapas Narkotika kelas II kilometer 18 kijang.

Kalapas Narkotika kelas II Wahyu, menyambut baik tentang kehadiran AMOK,untuk bersilahturahmi, ia juga mengatakan,dalam memberikan suatu pelayanan yang baik, bagi masyarakat keluarga penghuni Lapas. dengan membuat posko pelayanan kunjungan bagi yang keluarganya sebagai penghuni Lapas Narkotika kelas ll.

Bacaan Lainnya

Keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan merupakan kegiatan berbagi informasi dan tanya jawab dari keluarga WBP kepada Petugas Lapas Narkotika Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut juga disejalankan dengan PANGLING (Penitipan Barang/Makanan Keliling), selain dapat berbagi informasi dan tanya jawab kepada petugas, keluarga WBP juga dapat sekaligus menitipkan makanan bagi WBP, di Rumah Donat Jl. Bandara baru km 12.

Kalapas Narkotika Tanjungpinang Wahyu Prasetyo menjelaskan “Inovasi Ngopi Berwarna dan Pangling ini merupakan optimisme jajaran Lapas Narkotika Tanjungpinang dalam meraih predikat WBK, kegiatan ini merupakan peningkatan pelayanan prima serta pelaksanaan dari inovasi pokja peningkatan pelayanan publik”, jelasnya.

“Inovasi itu mempermudah, mempercepat, menghemat biaya, dan memperdekat layanan kepada masyarakat. intinya inovasi itu memberikan nilai tambah dari keadaan sebelumnya. inovasi itu juga tidak semata mata dengan Teknologi Informasi. Publikasi inovasi harus disosialisasikan agar masyarakat mengenali apa yang ada di Lapas Narkotika Tanjungpinang, “Lanjut Kalapas.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, terlebih dapat mengurangi jarak tempuh kami ke Lapas, serta disini kami bisa berkesempatan tanya jawab langsung kepada petugas yang membawahi bidangnya tersebut” Kata salah satu keluarga WBP

. (anes )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *