Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan Berikan Hadiah Kepada TK Bhayangkari 77 Sambeng

  • Whatsapp
Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan Ny. Ayu Harun menyerahkan sejumlah hadiah kepada para siswa TK Kemala Bhayangkari 77 Sambeng

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan Ny. Ayu Harun menyerahkan sejumlah hadiah kepada para siswa TK Kemala Bhayangkari 77 Sambeng yang telah berhasil mengukir prestasi pada Selasa (15/9/2020).

Pemberian hadiah yang juga dihadiri Kapolres Lamongan AKBP Harun, Kapolsek Sambeng AKP H.M Thoyib, PJU, Pengurus Bhayangkari Cabang Lamongan, Ketua Ranting Bhayangkari Sambeng beserta Anggota dan Anggota Polsek Sambeng serta para Siswa-Siswi TK Kemala Bhayangkari 77 Sambeng.

Bacaan Lainnya

Ny. Ayu Harun memberikan hadiah kepada M. Fadil Hasbi dan Abyan Tristan Alfarizi berupa uang sebesar Rp 100.000 dan peralatan sekolah.” Kedua siswa ini merupakan pemenang lomba mewarnai,” katanya

Ny, Ayu juga memberikan hadiah uang sebesar Rp 250.000 yang diberikan kepada tiga pemenang lomba menyanyi Garuda Pancasila, yakni juara pertama M. Ridhollah Suginato, juara kedua Celine Aisyah Setyaarum, dan juara ketiga Abyan Tristan Alfarizi.

Selain itu, juga diberikan hadiah favorit kostum guru kepada Ririn Purwanti. Hadiah berupa piagam, uang sebesar Rp 400.000, serta brownies. “Semoga prestasi para siswa dan guru terus meningkat,” ucapnya.

Kapolres Lamongan AKBP Harun menambahkan, dalam kegiatan bakti sosial ini Bhayangkari Polres Lamongan juga menyerahkan sejumlah paket sembako kepada guru dan karyawan TK Kemala Bhayangkari 77 Sambeng.

“Kami juga memberikan hadiah dan sembako untuk anak yatim piatu berupa peralatan sekolah dan Handphone kepada Syakila warga Dusun Cangak Sambeng yang saat ini tinggal bersama Kakeknya yakni hernama Wandi dan Neneknya bernama Nasikah,” tambahnya.

Harun menambahkan, selama kegiatan rangkaian bhakti sosial dan pemberian hadiah oleh Polres Lamongan kepada TK kemala Bhayangkari 77 Sambeng tersebut berjalan dalam keadaan lancar dan tertib.

Pewarta : Ari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *