Ketua CT ARSA Foundation Anita Ratna Sari Tanjung Resmikan Mi Darussalam dan MTS Nurul Islam

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Ketua Yayasan CT ARSA Anita Ratnasari Tanjung Resmikan MI Darussalam dan MTS Nurul Islam Di Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.Selasa,(22/10/2019).

Kegiatan peresmian tersebut turut dihadiri oleh Ahmaf Kholil Kabag BMSK Perwakilan Plt.Bupati Lampung Selatan, Camat Rajabasa Sabtudin,Kepala Desa Sukaraja Sarbini,Perwakilan Polsek Kalianda Aibda Wawan.M dan Brigpol Nodi dan Perwakilan Kodim 0421/LS beserta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Anita Ratnasari Tanjung selaku Ketua Yayasan CT ARSA, usai peresmian menyampaikan. kami beserta rombongan dari Yayasan CT ARSA Foundation bersama Muhammad Nuh selaku penasehat CT ARSA,BANK MEGA dan CT CORP hadir disini,merupakan dalam rangkaian peresmian Gedung berikut Fasilitas MI Darussalam dan Yayasan MTS Nurul Islam Pasca Terjadi Bencana Tsunami 22 Desember 2018 yang lalu.Ujarnya

Anita juga menyampaikan.yang disalurkan oleh CT ARSA Foundation di MI Darussalam dan MTS Nurul Islam diantaranya Pengadaan Fasilitas beserta Gedung. Karena CT ARSA mempunyai Fisi dan Misi memutus mata rantai kemiskinan dengan pendidikan yang berkwalitas dan kesehatan yang optimal.

“Jadi CT ARSA,selain membangun bording School dan sekolah-sekolah di Remove Area,kita juga fokus dengan sekolah-sekolah yang terdampak bencana alam.”Paparnya

Dirinya juga berharap dengan bantuan yang disalurkan ini.anak-anak dapat kembali menjalankan pendidikannya dengan nyaman dan dapat dijaga dan dirawat terutama dalam kebersihannya.karena harapan kami yayasan ini bisa menjadi suatu percontohan.

“Jadi tolong dirawat dan di jaga kebersihannya,karena harapan CT ARSA sekolah ini menjadi Roll Model untuk Daerah-daerah lainnya.”Tambahnya

Sementara H.Saifuddin.M,Pd,i Pimpinan yayasan MTS Nurul Islam menyampaikan ucapan terima kasih terhadap CT ARSA Foundation yang sudah membantu,pengadaan bangunan fasilitas Yayasan MTS Nurul Islam ini.

“kami atas nama ketua yayasan sekaligus mewakili madrasah nurul islam terima kasih atas dibantunya bangunan ini”Ujarnya.

Patut diketahui.Selain sekolah disini juga tempat tinggal anak asuh.disamping kita ngasuh anak-anak kita juga memberikan pendidikan terhadap anak anak.

Oleh sebab itu kami ucapkan terima kasih terhadap CT ARSA. alhamdulillah gedung kita sudah bagus.kami juga berharap kedepan agar jangan hanya terjalinnya saliturrohmi tidak sampai disini saja,Tambahnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Cep Nuh.M.Pd,i. Kepala Sekolah MI Darussalam.

“Alhamdulillah pasca tsunami 22 Desember 2018 lalu,berkat bantuan dari donatur yayasan CT ARSA Foundation,kini MI Darussalam sudah memiliki gedung baru berikut fasilitasnya sehingga kehadiran CT ARSA anak-anak kembali tersenyum “Tukasnya.(Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *