Ketua Distrik Indramayu, Lantik Ketua KSM yang Baru

Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu Ono Cahyono saat melantik Ketua KSM Kecamatan Kroya yang baru [JAY]

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Dewan Pimpinan Distrik Lembaga Swadaya Masyarakan Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Kabupaten Indramayu, Pada Minggu (18/04/2021), Melantik Ketua KSM Kecamatan Kroya yang baru.

Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu. Ono Cahyono, Mengatakan Selamat kepada Ketua KSM LSM GMBI Kecamatan Kroya yang baru dilantik, dan semoga dapat menjalankan tugas yang mengedepankan Profesionalisme dalam melaksanakan kewajibannya dan perannya di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.ucapnya.

Bacaan Lainnya

Ono, berharap dengan dilantiknya Ketua KSM Kecamatan Kroya yang baru, semoga dapat membantu Pemerintahan kecamatan Kroya dalam memberikan pelayanan yang Profesional dan Transparan, demi mewujudkan masyarakat yang sejahtra, adil dan makmur. harapnya.

Sementara, Casmadi, Ketua KSM LSM GMBI Kecamatan Kroya yang Baru, Mengatakan, Bahwa LSM GMBI sebuah lembaga sebagai sosial kontrol dan melakukan pendampingan kepada masyarakat yang tertindas.akan Kami Bantu Apapun Resikonya. Ucapnya.

Casmadi, Mengungkapkan, Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Ketua Distrik dan Saudara-Saudaraku, atas Kepercayaan yang Diberikan kepada Saya,sehingga saya Pada Hari Ini Dilantik Menjadi Ketua KSM di Kecamatan Kroya. Ungkapnya.

Lebih Lanjut, Casmadi, menjelaskan.setelah dilantik,saya wajib menjalankan organisasi LSM GMBI sesuai dengan AD/ART dan Undang-Undang yang berlaku di negara kita, KSM berada di wilayah Kecamatan itu sendiri karena KSM punya wilayah masing-masing per setiap Kecamatan.jelasnya.

Casmadi,menambahkan.Kami KSM Kroya selalu siap menerima perintah dan komando dari atas, juga akan melakukan kordinasi yang sinergis dengan beberapa pihak untuk menciftakan kondusifpitas umumnya di Kabupaten Indramayu Khususnya di Kecamatan Kroya. pungkasnya.

(Jays)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *